Monday, September 3, 2018

Cara Menghasilkan Bitcoin Gratis Dari Bermain Game Spinner di Google

Game Spinner Penghasil Bitcoin Gratis Tanpa Batas

Game Spinner Penghasil BTC - hello gues, bertemu lagi bersama saya disitus bisnis online kesayangan kita yang selalu membagikam sebuah informasi ataupun tips dan trik tentang bisnis online.

Ya, seperti biasa saya akan kembali memberikak sebuah tips tentang cara menghasilkan bitcoin gratis dengan hanya bermain game spinner.


Wow, sangat menyenangkan sekali bukan, kita bidapat keuntungan double, kita bisa dapat kesenangan bermain game, dan plus mendapatkan bitcoin secara gratis tanpa batas.

Seperti yang kita tahu bahwa bitcoin ini merupakan jenis mata uang firtual yang pada saat ini sangat populer dikalangan para pemburu uang secara online.

Bagaimana tidak, untuk harga dari 1 bitcoin saja sangat tinggi, pada tahun ini 1 bitcoin ini dihargai antara 100 sampai 150 juta, dan angka itu dapat berubah setiap tahunya.
Jadi dapat dipastikan harga bitcoin ini pada tahun depan akan naik lagi. Sebenarnya untuk bisa menghasilkan bitcoin secara gratis kita tidak hanya bisa menghasilkanya dengan cara bermain game spinner saja.

Karna ada banyak sekali situs yang bisa membayar sobat dengan bitcoin yang mahal hanya dengan mengikuti event - eventnya. Seperti situs mining btc, mengunjungi situs - situs fauced, mengisi racaptcha, mining via cloud dan masih banyak lagi.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips atau cara tentang menghasilkan bitcoin gratis dari bermain game spinner.

Untuk memulai menghasilkan bitcoin dengan bermain game spinner ini bisa sobat lakukan via pc atau via smartphone.

Cara Mengahsilkan Bitcoin Gratis Dari Bermain Game Spinner

  1. Sebelum sobat memulai bermain game Spinnernya sebaiknya sobat mendaftar terlebih dahulu di situsnya dengan link ini
  2. Setelah sobat sudah masuk di situsnya selanjutnya sobat tinggal klik register.
  3. Nah, setelah sobat mengklik tombol register, maka sobat akan di arahkan ke halaman pengisian data diri seperti ussername, password, dan klik centang pada  I agree with the terms and Privacy Policy, dengan mengklik centang maka sobat berarti menyetujui atas apa yang di tetapkan. Dan selanjutnya tinggal klik register.
  4. Selanjutnya sobat tinggal menunggu beberapa saat sampai ada notifikasi pendaftaran sobat telah selesai.
  5. Nah, setelah pendaftaran sobat selesai, selanjutnya sobat tinggal melakukan log in dengan menggunakan ussername dan password sobat tadi.
  6. Setelah sobat berhasil melakukan log in maka sobat akan langsung di arahkan ke menu dashboard akun sobat.

Nah, setelah melakukan langkah - langkah diatas dengan benar, maka sobat sudah memiliki akun di situs btcspinner.io ini. 

Dan langkah selanjutnya mari kita mulai ke tahap untuk bagaimana cara menghasilkan btc gratisnya. 

Tips Menghasilkan 3000 sampai 400 Satoshi Perjam Dengan Game Spinner


  • Caranya sebenarnya sangatlah simple, tidak jauh berbeda dengan cara bermain game spinner pada umumnya, yaitu sobat harus menekan pada posisi pinggir bandulnya, dan geser sekencang - kencangnya ke arah yang berlawanan, maka spinnernya akan memutar sampai speed maksimal. 
  • Atau sobat bisa melakukanya dengan cara sobat sendiri, tapi saran saya putarlah spinnernya dengan kelajuan di atas 1000 rpm.
  • Pada saat spinnernya sudah mulai melambat, sobat putar lagi sekuat - kuatnya hingga kecepatan rpm nya diaatas 1000, hal ini bertujuan agar sobat bisa mendapatkan bitcoinya lebih banyak lagi.
  • Saran saya lagi, alangkah baiknya sobat bermain spinner ini dengan menggunakan smartphone sobat, agar sobat tidak ribet saat memutar spinnernya jika menggunakan pc.
  • Di dalam game btcspinner.io ini sobat akan di suruh untuk mengisi catcha setiap penghasilan sobat sudah mencapai 220 satoshi, dan captcha ini akan muncul kembali pada saat penghasilan sobat sudah berlipat ganda dari 220 menjadi 440 satoshi.
  • Dan untuk mencegah penghasilan satoshi sobat tidak hilang, sobat harus menghasilkan minimal 1000 satoshi setiap bermain. 
  • Setelah penghasilan sobat sudah mencapai 1000 satoshi lalu tunggu spinnernya berhenti dan klik menu play, maka permainan baru akan dimulai kembali, sedangkan penghasilan sobat tadi sudah masuk ke menu saldo, namun butuh beberapa jam untuk saldo sobat masuk.

Cara Withdrawal

Dan untuk melakukan withdrawl saldo sobat sudah harus berisi sebanyak 10.000 satoshi, sobat bisa menggunakan layanan dompet bitcoin di bitcoin.co.id

Ketika sobat sudah melakukan withdrawl, saldo sobat akan langsung berkurang, sesuai saldo yang di tarik, dan status transfer menjadi pending. Pending ini merupakan pertanda bahwa withdrawl masih dalam proses.
Untungnya lagi, situs ini menggunakan layanan free transfer pada saat melakukan penarikan, jadi saldo sobat tidak akan terpotong sedikit pun. 

Nah, itulah tadi tips tentang cara menghasilakan bitcoin secara gratis dengan bermain game Spinner. Semoga teman - teman yang sedang memburung BTC ini bisa dengan mudah menghasilkan BTC dengan bermain game ini.








Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger