Monday, September 3, 2018

Cara Menghasilkan Ratusan Dollar Dari Adf.ly Tanpa Memiliki Blog Atau Website

Cara Menghasilkan Ratusan Dollar Dari Adf.ly Tanpa Blog Atau Website

Pada zaman yang semakin canggih seperti yang sekarang ini memang banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan cara online, baik itu untuk membantu pekerjaan kita menjadi semakin mudah sampai dengan cara menghasilkan uang dari internet juga bisa kita lakukan.


Untuk bisa menghasilkan uang secara online memang sangat mengasikan, karna kita tidak perlu lagi keluar rumah untuk bekerja, cukup dengan menatap pc atau smartphone kita saja sobat sudah bisa menghasilkan pundi - pundi dollar dengan cepat.

Ada banyak sekali cara yang bisa sobat lakukan dalam mencari uang dari internet, bisa dengan cara mining bitcoin, mengunjungi situs lenghasil dollar ataupun dengan cara yang paling mudah yaitu dengan cara menyebarkan link saja sobat sudah bisa mendapatkan pundi - pundi dollar.

Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Memulai Menghasilkan Dollar Dari Adf.ly

Untuk bisa menghasilkan dollar secara online sobat perlu mempersiapkan beberapa hal berikut ini:

1. Koneksi Internet

Hal yang paling utama yang harus sobat siapkan untuk menghasilkan uang dari internet yaitu tentunya sobat harus memiliki kuota internet atau koneksi internet.

Karna kuota internet ini adalah modah utama yang harus sobat miliki untuk mengakses sebuah situs - situs penghasil dollar tersebut.

2. PC atau Smartphone

Hal yang kedua yang harus sobat siapkan untuk mengakses internet yaitu sobat harus memiliki PC atau Smartphone. Kalo nga punya PC atau Smartphone gimana mau ngunjungi situs penghasil dollarnya.
Saran saya untuk sobat yang masih awam dalam dunia pemburu dollar yang belum memiliki penghasilan sedikitpun, sebaiknya sobat menggunakan Smartphone saja, tidak perlu memaksakan diri untuk bisa membeli PC.

3. Waktu Luang

Hal yang selanjutnya yaitu sobat harus pintar - pintar membagi waktu, antar kerja offline dengan kerja online.

Jangan jadikan kerja online ini sebagai kerja utama sobat, apalagi jika sobat masih baru mendaftar di situs penghasil dollar ini, tetap jadikan pekerjaan offline sobat sebagai pekerjaan utama sobat.

Karna untuk bisa sukses dalam dunia online marketing hal yang paling utama yang harus sobat lakukan yaitu kesabaran dan juga ketekunan. Karna percayalah bahwa hasil tidak akan menghianati usaha.

Saran saya, sebaiknya sobat bekerja online ini pada malam hari, dimana pekerjaan offline sobat sudah selesai, kecuali sobat seorang pengangguran jadi sobat bisa bekerja secara full time.

4. Kopi Atau Teh Hangat

Nah, inilah hal yang paling menunjang kita bisa lebih semangat lagi, sambil bekerja online enaknya itu sambil nyeruput kopi atau teh hangat. Biar nga cepat puyeng atau capek.

Nah, itulah tadi beberapa hal yang harus sobat persiapkan sebelum mulai menghasilkan uang dari internet.

Baiklah jika semuanya sudah siap, mari kita langsung saja mendaftar di situs Adf.ly untuk sobat yang belum memiliki akun di Adf.ly silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini untuk me daftar, tapi jika sobat sudah memiliki akun di Adf.ly silahkan langsung daja pada tahap untuk menghasilkan dollarnya.

Apa Itu Adf.ly

Adf.ly merupakan salah satu situs URL Shortener yang paling populer di indomesia, banyak sekali para pemburu dollar di indonesia menggunakan Adf.ly ini sebagai media mereka untuk mendapatkan dollar secara online.

Terlebih lagi untuk para blogger, mereka sering menggunakan Adf.ly ini sebagai perpendek link mereka agar bisa mendapatkam dollar secara mudah, terlebih lagi untuk blog doenload, pasti sangat mudah untuk mengahsilkan dollarnya, tapi untuk orang yang tidak memiliki situs blog atau website pun bisa menghasilakn uang dari adf.ly ini berikat saya akan mengajarkan caranya.

Cara Kerja Adf.ly

Cara kerja adf.ly ini sebenarnya tidak berbeda dengan situs URL Shortener pada umumnya, yaitu adf.ly akan memperpendek link miliki sobat yang sobat perpendek di adf.ly ini, dan sobat tinggal menyebarkan link yang sudah di perpendek itu, dan apabila ada orang yang membuka lin milik sibat tersebut orang itu terlebih dahulu akan diarahkan ke situs adf.ly ini dan selanjutnya akan diarahkan kelink tujuanya.

Nah, setelah ada pengujung yang masuk ke situs adf.ly ini maka sobat akan langsung di bayar dengan berupa dollar sesuai bayaran yang di tetapkan.

Cara Mendaftar di Adf.ly

1. Untuk mendaftar di situs adf.ly silahkan sobat langsung saja menuju ke situsnya langsung dengan menggunakan link ini Adf.ly

2. Nah, setelah sobat mengklik link pendaftaran adf.ly di atas maka sobat akan langsung diarahkan ke situs utama adf.ly, dan selanjutnya sobat tinggal klik tulisan Join Now.

3. Untuk mendaftar di adf.ly ada beberapa cara yang bisa sobat gunakan, seperti mendaftar dengan akun facebook, google plus atau dengan menggunakan akun email.

4. Jika sobat memilih untuk menggunakan akun email maka sobat akan langsung di sugukan dengan tampilan pendaftaran seperti gambar berikut:

5. Nah, selanjutnya sobat harus mengisi beberapa hal yang harus di disi seperti Ussername, Password, Email dan kode Captcha. Dan jika sudah diisi dengan benar, maka selanjutnya sobat tinggal mengklik Join.

6. Setelah sobat selesai melakukan pendaftaran selanjutnya sobat tinggal memeriksa kotak masuk email sobat untuk memverifikasi akun sobat, dengan mengikuti langkah - langkah yang di instruksikan. Jika sudah di verifikasi maka akun sobat sudah bisa di gunakan atau sudah aktif, maka selanjutnya sibat sudah bisa menghasilkan uang dari Adf.ly ini.

Cara Menghasilkan Dollar Dari Adf.ly Tanpa Blog Atau Website

1. Cara Pertama yang bisa sobat lakukan untuk menghasilkan uang dari adf.ly tanpa blog atau website yaitu dengan cara berikut ini.

Pertama - tama buka pncarian google lalu cara artikel yang ingin di perpendek linknya, contohnya artikel trik bermain game, religi, atau artikel tentang tutorial.
Dengan cara meng copy link website tersebut lalu memperpendek link tersebut di adf.ly lalu menyebarkan link tersebut.

2. Cara kedua yang bisa sobat lakukan untuk menghasilkan dollar dari adf.ly tanpa blog atau website yaitu dengan cara meng uplot file ebook atau aplikasi di beberapa situs peng uplot file seperti goole drive contohnya.

Dan setelah itu sobat copy linknya dan di perpendek lalu selanjutnya di sebarkan di forum - forum yang memiliki member banyak contohnya di grub - grub facebook.

Nah, itulah tadi artikel tentang cara menghasilkan dollar dari adf.ly tanpa harus memiliki blog atau website sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat.












Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger