Wednesday, September 5, 2018

Cara Menghasilkan DogeCoin Gratis Dari Situs FreeDoge.co.in Tanpa Batas

Cara Daftar Dan Mendapatkan Dogecoin Gratis Dari Situs Freedoge.co.in


Cara Menghasilkan Dogecoin Gratis Dari Situs Freedoge.co.in - hello gues, bertemu lagi bersama saya di situs bisnis online kesayangan kita ini, seperti biasa saya akan kembali membagikan suatu trik tentang cara memghasilkan dogecoin secara gratis dan tanpa batas.

Mungkin untuk sobat yang sudah terbiasa dan sudah mendalami ilmu coin seperti Bitcoin ini pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan nama dogecoin ini.

Memang pada saat ini, dizaman perburuan bisnis online Bitcoin ini banyak sekali orang yang berburu bitcoin secara online, tidak hanya bitcoin saja yang menjadi buruan mereka, kawan - kawan dari bitcoin pun menjadi buruan mereka seperti Dogecoin, litecoin, eterium dan jenis mata uang virtual lainya.

Tujuan mereka memburu semua jenis mata uang virtual ini ialah untuk bisa lebih cepat mendapatkan dan bisa mendaoat lebih banyak uang dari situs/faucet penghasil bitcoin gratis ini, contohnya saja seperti berburu bitcoin di situs freebitco.in dan berburu dogecoin di situs fredoge.co.in ini.

Sebenarnya dogecoin ini tidak berbeda jauh dengan mata uang bitcoin, keduanya sama - sama mata uang virtual yang nilai jualnya juga sama - sama tinggi jika di tukarkan dengan uang rupiah ataupun dollar.

Jadi tidak ada salahnya jika sobat berburu mata uang bitcoin satoshi ini dengan dogecoin ini secara bersamaan.

Sebenarnya ada banyak sekali situs - situs/faucet penghasil bitcoin yang bertebaran di internet, jadi sobat bisa memilih salah satu faucet yang menurut sobat paling bagus reputasinya, yang terpenting terpercaya membayar dan tidak Scam.

Selain harus terpercaya membayar, sebaiknya sobat juga harus memperhatikan tentang penarikanya, alangkah baiknya jika sobat memilih situs fauced yang memiliki nilai minimal WD nya sangat rendah, karna jika situs tersebut merupakan situs yang hanya aktif dalam waktu yang singkat, jadi sobat tetap bisa merasakan penarikan dari situs tersebut, meskipun saldo sobat masih sedikit contohnya situs Freebitco.in dan situs Freedoge.co.in ini.
Maka dari itu, sebelum sobat menekuni situs yang akan sobat daftari sebagai tempat penambangan bitcoin gratis, sebaiknya sobat mencari informasi terlebihdahulu, tentang situs tersebut di internet atau mencari orang yang bermain di situs tersebut.

Baiklah, jika sobat sudah penasaran dengan cara mendaftar dan menghasilkan dogecoin gratis dari situs Freedoge.co.in ini silahkan sobat simak tutorialnya berikut ini.

Cara Menghasilkan Dogecoin Dari Situs Freedoge.co.in Tanpa Batas

1. Pertama - tama yang harus sobat lakukan sebelum menghasilkan dogecoin gratisnya, yaitu sebaiknya sobat mendaftar terlebih dahulu di situs resmi FreeDoge.co.in

Selain harus mendaftar terlebih dahulu di situs resmi freedoge.co.in, sobat juga harus membuat dompet penyimpanan bitcoinya di situs Bitcoin.co.id

Dengan membuat dompet penyimpanan di situs bitcoin.co.id ini sobat akan langsung mendapatkan beberapa alamat jenis mata uang virtual di dalamnya seperti alamat bitcoin, dogecoin, litecoin dan jenis mata uang virtual lainya. Selain itu juga sobat bisa melakukan jual beli mata uang bitcoin di dalamnya.

2. Hal selanjutnya yang harus sobat siapkan yaitu alamat email, baik itu email yang masih fress atau yang sudah lecek, yang penting alamat email tersebut masih aktif.

3. Nah, selanjutnya sobat buka alamat Freedoge.co.in ini untuk membuat akun, setelah sobat mengklik alamat diatas maka sobat akan langsung diarahkan ke menu pendaftaranya, sobat harus mengisi kolom yang di sediakan seperti alamat Email, Password, Alamat Dogecoin sobat dan juga mengisi Captcha. Dan selanjutnya tinggal klik Sig Up.

4. Setelah sobat mengklik tombol Sig Up, maka selamat sobat sudah memiliki akun di situs Freedoge.co.in, selanjutnya sobat sudah bisa menghasilkan bitcoin gratisnya. 

Untuk caranya sebenarnya tidak berbeda jauh dengan cara menghasilkan bitcoin gratis di situs Freebitco.in yaitu sobat hanya tinggal main Roll aja tiap jamnya, dan terdapat juga permainan tambahan yang bisa sobat manfaat untuk bisa lebih cepat ngasilin dogecoinya. Di menu yang tertera.

Penjelasan Cara Mainya

Namun, untuk sobat yang baru pertama kali mendaftar di situs Freedoge.co.in dan belum mengetahui apa yang harus dilakukan berikut saya akan menjelaskan sedikit cara mainya.

1. Setelah sobat sudah terdaftar menjadi member di situs Freedoge.co.in, maka selanjutnya silahkan sobat log in ke akun sobat, setelah sobat melakukan log in, maka sobat akan langsung dihadapkan ke menu dashboard dan silahkan sobat scroll kebawah maka akan tampak sebuah kotak yang berisikan angka - angka.

2. Sistem untuk mendapatkan dogecoin gratis disini yaitu sobat tinggal mengklik tombol roll, dan mengisi captcha yang disiapkan, setelah sobat mengklik tombol roll maka sobat akan melihat angka yang teracak, nah disinilah sobat mengadu nasib.

Angka berapa yang akan mencul, semakin tinggi angka tersebut maka akan semakin banyak bonus yang sobat dapatkan, intinya sobat akan mendapatkan dogecoin sesuai dengan angka yang sobat dapatkan pada saat di roll tadi.

3. Sobat bisa melakukan Roll setiap sejam sekali dimana pun sobat berada, jadi sebaiknya sobat melakukan Roll ini dengan menggunakan smartphone sobat, agar sobat tidak perlu ribet lagi untuk membuka PC, hanya untuk melakukan Roll.

4. Untuk browsernya, sobat bisa menggunakan browser Crome atau Mozilla, karna menurut saya kedua browser ini sangat nyaman untuk di gunakan nge Roll, namun sobat juga bisa menggunakan browser opera, tapi dengan catatan dengan menggunakan opera versi baru.

Cara Mendapatkan Dogecoin di Permainan Multiply Doge

Selain bisa menghasilkan doge dengan cara Roll tiap jam, sobat juga bisa menghasilkan dogecoin dengan cara bermain di Multiply Doge.

Untuk bisa menghasilkan doge di jenis permainan Multiply doge ini, sobat harus menyeting terlebih dahulu untuk bisa menjalankan permainannya. Untuk setinganya sobat bisa mencarinya di google.

Karna pada dasarnya setingan permainan multiply doge ini umumnya berbeda - beda, sesuai dengan keberuntungan si pemain lebih sering menang di setingan yang mana.
Namun saran saya sebaiknya sobat saat bermain di permainan multiply doge ini, sebaiknya sobat jangan terlalu mengikuti hawa nafsu untuk terus bermain, karna pada saat sobat terus bermain dan mendapatkan angka yang bagus maka sobat akan mendapatkan doge yang banyak pula, namun hal itu tidak akan berjalan secara terus menerus karna semakin sobat terus bermain mengikuti hawa nafsu maka lama - kelamaan sobat akan mengalami yamg namanya bangkrut juga.

Referal

Selain sobat bisa mendapatkan bitcoin dengan cara bermain Roll dan juga Multiply doge, sobat juga bisa menghasilkan dogecoin dengan cara mengundang referal.

Untuk bisa mendapatkan referal yang banyak sebaiknya sobat share link referal sobat di grub - grub sosmed.

Minimal Withdraw

Nah, untuk bisa melakukan penarikan sobat sudah harus memiliki saldo minimal sebanyak 23 Dogecoin. Namun, minimal WD ini berubah - ubah sesuai harga bitcoin dipasaran. Untuk cara penarikanya, sobat bisa lakukan secara manual atau secara otomatis setiap minggu.

Nah, itulah tadi informasi tentang cara daftar dan menghasilkan bitcoin gratis dari situs freedoge.co.in selain itu juga sebaiknya sobat menambang bitcoin dengan menggunakan situs freebit.co.in ini, karna menurut saya kedua situs ini sangat recomended banget untuk mencari bitcoin gratis.








Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger