Friday, August 31, 2018

Aplikasi Android Penghasil Dogecoin Tanpa Batas Yang Terbukti Membayar

Aplikasi Android Penghasil Dogecoin Tanpa Batas Yang Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Dogecoin - Hello Gues, bertemu lagi bersama saya di situs bisnis online kesayangan kita ini, situs yang selalu membagikan sebuah informasi atau cara menghasilkan uang secara online.


Ya, pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan sebuah tips atau cara menghasilkan Dogecoin dari sebuah aplikasi android.

Mungkin untuk teman - teman yang suka memburu dollar dari internet sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penghasil dogecoin gratis berikut ini, namun apa salahnya jika saya kembali membagikan tips untuk bisa menghasilkan dogecoin gratis.

Tips ini di khususkan untuk sobat yang masih dalam proses awam dalam menambangan dogecoin, namun jika teman - teman yang sudah paham betul dalam dunia cryptocurency ingin ikutan melihat caranya silahkan.

Baiklah berikut ini aplikasi yang bisa sobat manfaat kan untuk menghasilkan dogecoin dari internet.

Aplikasi Android Penghasil Dogecoin Secara Gratis dan Tanpa Batas

Aplikasi android penghasil dogecoin ini bernama Free Doge App/Faucet aplikasi ini bisa sobat download secara gratis di Google Playstor.

1. Setelah sobat sudah memiliki aplikasinya, maka selanjutnya buka aplikasi Free Doge App/Faucet nya di smartphone sobat.

2. Setelah aplikasinya sudah terbuka di smartphone sobat, maka selanjutnya sobat tinggal melakukan pendaftaran di aplikasi tersebut dengan menggunakan email sobat.

3. Nah, setelah sobat sudah selesai mendaftar dan sobat sudah berhasil masuk, selanjutnya mari kita langsung saja ke pokok pembahasan tentang bagaimana cara memulai menghasilkan dogecoin gratis dari situs ini.
4. Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah sekali, yaitu sobat hanya perlu mengklik tombol Claim untuk bisa langsung menghasilkan poinya. Setiap kali  sobat mengklik claim, sobat akan mendapatkan bonus sebesar 350. Setelah itu sobat akan diberikan kesempatan claim lagi setiap 5 menit sekali.

5. Nah, untuk bisa melakukan penarikan dari aplikasi claim dogecoin ini sobat harus mengumpulkan poin sebanyak 50.000, dimana 10.000 poin setara dengan 2 dogecoin, jadi untuk 50.000 poin sobat akan mendapatkan 10 dogecoin.
Untuk waktu WD nya biasanya hanya memakan waktu kurang dari 1 minggu.

Nah, itulah tadi tips menghasilkan Dogecoin gratis dari aplikasi android yang terbukti membayar. Semoga artikel ini bermanfaat.



Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger