Monday, August 13, 2018

Situs PPC Yang Membayar Bitcoin Terpercaya 2018

Situs PPC Yang Terpercaya Membayar Bitcoin 2018

Situs PPC Yang Membayar Bitcoin Terpercaya 2018 - Seperti yang kita tahu bahwa situs PPC merupakam situs jaringan periklanan yang membayar sobat pada saat iklan yang sobat pasang di situs/blog sobat di klik oleh pengunjung blog.


Pada saat sekarang ini memang ada banyak sekali situs jaringan periklanan yang terbukti membayar membernya sampai saat ini, yaitu seperti Mgid, Uc union, Propeller Ads, Advertiser ataupun situs PPC yang paling populer yaitu Adsense.

Jika situs PPC diatas membayar membernya berupa dollar dan rupiah, untuk situs PPC berikut ini yang akan saya berikan merupakan situs yang membayar membernya dengan berupa BTC.

Mengingat pada saat sekarang ini harga dari 1 BTC saja bisa seharga rumah, bahkan bisa dibilang seharga sekilo emas murni.

Melihat harga dari BTC ini semakin tahun semakin tinggi, membuat banyaknya para pemburu dollar di indonesia beramai-ramai untuk bisa mengumpulkan coin BTC, baik itu dari menambangnya, atau pun memanfaatkan jaringan periklanan yang membayar BTC seperti PPC ini.

Baiklah, berikut beberapa situs jaringan perikpanan PPC yang membayar membernya dengan bitcoin (BTC)

Daftar Situs PPC Yang Membayar Bitcoin Terpercaya

1. A-ads

Situs jaringan periklanan PPC yang pertama yang membayar membernya dengan bitcoin yaitu situs a-ads.

Situs a-ads merupakan situs PPC sama seperti situs PPC pada umumnya yaitu mereka akan membayar anda pada saat iklan yang terpasang di situs blog sobat di klik oleh pengunjung.

Situs PPC a-ads ini tidak hanya memberikan jenis iklan PPC saja, melainkan ada juga jenis iklan CPM (Cost Per Mile) yang dimana sobat akan mendapatkan bayaran pada setiap 1000 × tampil iklan di blog sobat.

Untuk minimal wihdraw nya menurut saya cukup ringan, yaitu sobat hanya membutuhkan 0.001BTC saja. Untuk waktu withdraw nya yaitu biasanya mencapai waktu 1 minggu.

2. Adbtc

Untuk situs jaringan periklanan PPC Adbtc ini tidak jauh berbeda dengan situs PPC a-ads. Karna sobat akan dibayar pada saat terjadi klik iklan yang ada di situs blog sobat.

Untuk biaya BPK (Biaya Per Klik) nya lumayan mahal yaitu berkisaran antara 80 sampai 300 satoshi. Situs PPC Adbtc tidak menetapkan berapa trafik yang bisa mendaftar pada situs mereka, untuk blog yang bertrafik kecil pun bisa mendaftar disitus Adbtc ini.

3. Bitmedia

Situs jaringan periklanan PPC yang membayar bitcoin selanjutnya yaitu bernama situs Bitmedia. Situs Bitmedia ini akan membayar membernya sekitar 0.00017/klik iklan.

Namun, untuk bisa mendaftar di situs Bitmedia ini sobat harus memiliki blog yang sudah berdomain TLD. jadi untuk sobat yang masih menggunakan hosting gratisan, seperti blogspot sebaiknya sobat membeli domain terlebih dahulu. Untuk bisa di uprove di Bitmedia.

4. Coinurl

Untuk situs jaringan periklanan yang selanjutnya yaitu tidak hanya memberikan format iklan PPC saja, melainkan sobat juga bisa menghasilkan BTC dengan cara memendekan link atau Short link.
Baca Juga: Trik Menghasilkan Ratusan Dollar Dari Situs Cryptohuge
Jadi sobat bisa memendekan link seperti link download apk/film lalu menyebarkan link tersebut sampai ada yang membuka link sobat dan sobat akan dibayar setiap ada yang membuka link sobat.

Sedangkan untuk iklan PPC nya sobat akan dibayar sampai 2000 satoshi setiap klik iklan.

5. Clix4btc

Nah, untuk situs PPC yang membayar bitcoin selanjutnya yaitu Clix4btc. Situs Clix4btc ini akan membayar membernya pada saat terjadi klik iklan yamg ada di sitis blog sobat.

Untuk bayaran, situs ini sebenarnya membayar relatif lebih kecil dibandingkan dengan situs PPC yang lainya.

6. Adverti

Untuk situs jaringan periklanan yang satu ini tidak hanya membayar membernya dengan mata uang bitcoin saja, melainkan membayar dengan berupa dollar.

7. Traffik2Bitcoin

Traffik2Bitcoin merupakan situs jaringan periklanan yang membayar membernya sejak lama. Jadi sobat tidak usah meragukan lagi untuk kepercayaannya. Situs jaringan periklanan ini memberikan sistem popunder.

Nah, itulah tadi situs jaringan periklanan yang terpercaya membayar membernya dengan Bitcoin. Semoga bermanfaat untuk sobat yang suka berburu btc.












Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger