Sunday, June 3, 2018

Cryptohuge Situs Penghasil $1000 Perbulan

Cryptohuge Situs Penghasil $1000 Perbulan

Assalamualaikum sobat para pemberu dollar indonesia, baik itu yang memburu dollar secara online ataupun offline, saya doakan dollarnya cepat banyak dan yang masi dalam proses belajar saya doakan agar supaya cepat paham dalam berbisnis mining dollar.

Okey, seperti biasa saya akan memberikan tips dan trik tentang cara menghasilkan dollar secara online. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana cara menghasilkan ribuan dollar dari situs Cryptohuge.

Cryptohuge merupakan salah satu situs penghasil dollar yang terpercaya membayar membernya dan juga sangat populer pada saat ini, banyak sekali bukti-bukti payout yang dilakukan oleh ribuan member Cryptohuge diluar sana termasuk saya sendiri.

Baiklah berikut cara bermain Cryptohuge biar bisa cepat Withdraw.

1. Namun sebelum itu sebaiknya sobat mendaftar terlebih dahulu di situs resminya Cryptohuge.win selanjutnya sobat akan langsung dibawa kehalam untuk memilih akun yang akan sobat gunakan untuk mendaftar, bisa menggunakan akun sosmed dan juga bisa menggunakan akun google soabat.

Nah, baiklah jika sobat sudah selesai membuat akun di situsnya, maka selanjutnya sobat sudah bisa langsung menghasilkan dollarnya dengan mengikuti cara berikut ini.

Cara kerja Criptohuge ini membayar membernya yaitu dengan cara memberikan pekerjaan seperti halnya didunia nyata yaitu dengan cara menambang mata uang digital yang bernama Cryptocurrency , namun Criptohuge tidak akan langsung memberikan bayaran tetapi dengan cara memberikan secara digital menggunakan mata uang dollar yang selanjutnya dikonversikan kedalam mata uang Cryptocurrency .

Untuk teman-teman yang belum paham mengenai yang namanya Cryptocurrency bisa menyimak ulasan singkatnya berikut ini.
Cryptocurrency adalah uang elektronik yang digunakan dalam bisnis pertambangan Bitcoin.cryptocurrency ini sama seperti mata uang elektronik pada umumnya seperti WebMoney, Yandex, Money, QIWI, dan lain-lain. Namun, terdapat perbedaan yang mencolok yaitu Cryptocurrency ini merupakan mata uang elektronik yang ratusan kali lebih stabil dan aman, dibandingkan mata uang elektronik pada umumnya. Untuk berpatisipasi dalam program ini sobat sebagai pemilik pengguna PC dapat mulai terlibat dalam pertambangan Criptocurrency pertambangan ini.

Lalu bagaimama Criptohuge dapat memberikan bayaran kepada kita? Mereka membayar kita dengan cara menyewakan peralatan pertambangan seperti SHA-256 Miner dengan kecepatan minimal 16 MH/s untuk yang gratisan sampai yang paling tinggi dengan kecepatan 32 GH/s.

Tentu saja semakin tinggi kecepatannya maka akan menghasilkan keuntungan yang semakin besar pula. Untuk pertama kalinya, cryptohuge akan memberikan modal awal untuk menyewa peralatan pertambangan sebesar USD. 100.00 bagi setiap member baru. Anda tinggal klik “Rent” pada kolom sebelah kiri, kemudian pilih peralatan yang akan menghasilkan USD 2.00 perhari. Setelah itu anda tinggal menunggu selama 24 jam agar balance anda menjadi USD 102. Tugas anda hanya melakukan sewa setiap hari agar pundi- pundi balance anda bertambah besar.

Tips Rahasia Mendapatkan Dollar Lebih Dari Cryptohuge

Untuk teman-teman yang mau tau tentang tips mendapatkan dollar lebih mudah dari Cryptohuge silahkan sobat simak tipsnya berikut ini. Tips Sukses mendapatkan dollar dari Cryptohuge.

1. Luangkan waktu sekitar 5 sampai 10 menit perhari di jam yang sama untuk melakukan re server rent setiap hari.
2. Sebaiknya jangan lakukan pada jam kerja jika kebetukan kamu adalah seorang pekerja, ingat karena ini gratisan maka prioritaskan apa yang menjadi kewajibanmu.
3. Jangan berpikir tentang profitnya terlebih dahulu, silahkan jadikan cryptohuge ini sebagai sarana melatih kesabaranmu.

Penarikan

CryptoHuge menyaratkan minimum withdrawal adalah sebesar USD. 1,000.00 yang akan ditransfer ke rekening kita (Paypal, Payza, Master, Visa dll) setiap akhir bulan. Karena jumlah yang bisa ditarik cukup besar (sekitar 13,5 juta rupiah) maka dibutuhkan kesabaran dan konsistensi untuk mengumpulkan pundi- pundi balance anda agar
terus bertambah besar.

Cara Main Cryptohuge untuk Mencapai $400.000

Cara mining cryptohuge tergolong mudah jika dilihat potensi penghasilan dari situs gratisan ini cukup menarik karna baru dirilis pada bulan oktober 2017 kemarin. Saya pribadi menggunakan strategi tanpa mengeluarkan deposit dana pribadi agar tidak menyesal nantinya. Sebaiknya kamu juga menggunakan strategi yang saya gunakan yaitu jangan pernah mengeluarkan dana pribadi meskipun ingin cepat cepat mendapatkan keuntungan dengan melakukan withdrawal.

Setiap level membutuhkan waktu sekitar 50 hari untuk mendapatkan angka kelipatannya untuk dapat naik ke level lanjutan. Silahkan mulai dengan level 1 dimana sobat akan mendapatkan modal awal sebesar $100 seperti tutorial diatas. Dan lakukan rent selama 50 hari maka modal awalmu akan menjadi $200 berasal dari modal $100+pendapatan $2 selama 50 hari. Jika tugas pada level 1 sudah selesai maka kamu akan masuk level 2 dengan mengklik tabel kedua yaitu SHA-256 Hashrate 32MH/s dan bukan SHA-256 Hashrate 16 MH/s lagi.

Seperti yang sudah katakan tadi bahwa ketika kamu naik level maka modal awal dan juga pendapatanmu akan menjadi kelipatannya, jadi kamu akan mulai dengan modal $200 dengan margin harian $5, persis ketika kamu berada di level 1 maka silahkan ulangi proses ini hingga 50 hari. Kamu mungkin bisa withdrawal pada level 5 dengan profit Rp.13.500.000,- namun jika kamu sabar maka kamu bisa melanjutkan proses rent milikmu sampai level 12 hingga kamu bisa mendapatkan $409.600 untuk mencapai level 12 biasanya membutuhkan 600 hari (jika kamu konisten melakukan rent tiap harinya. Ada lagi cara cepat untuk dapat lebih sukses di situs Cryptohuge ini yaitu dengan membagikan refferal link pada laman affiliate program yang disediakan khusus oleh cryptohuge.

Sobat akan diberikan bonus sebesar $20 untuk setiap refferal yang bergabung lewat affiliate program dan melakukan minning jadi kamu tidak perlu menunggu level 5 bahkan kamu bisa withdrawal pada bulan berikutnya tergantung affiliate program milikmu.

Daftar Cryptohuge

1. Silahkan kunjungi situs resmi Cryptohuge untuk mendafta.
2. Kemudian silahkan buat akun dengan klik sign up dengan menggunakan akun media sosial seperti google+, facebook, email.  3. Silahkan sobat pilih personal data, setting untuk melengkapi data peribadi kamu seperti username, email, nomor telepon dan juga akun pembayaran karena pembayaran tidak akan bisa dilakukan ketika kamu tidak mengisi kolom akun pembayaran. Disini tidak melalui rekening jadi kamu tidak usah khawatir dan takut rekeningmu akan dibobol karena memang cryptohuge juga bukan situs pencuri.
4. Saran saya gunakan rekening online Paypal untuk mengambil pembayaran sobat, jika sobat belum memiliki akun paypal silahkan buat terlebih dahulu. Setelah melengkapi data pribadi, selanjutnya silahkan klik Server Rent dan kamu akan menemui halaman seperti dibawah ini dan silahkan pilih tabel pertama atau Rent SHA-256 Hashrate 16 MH/s, ingat jangan terburu buru karena ini gratisan lebih baik main aman dengan memilih prosedur yang paling kecil untuk memulai proses mining.

Nah, itulah tadi tips dari saya tentang cara menghasilkan ribuan dollar perbulan dari situs Cryptohuge. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa bagikan ya sob.

Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger