Monday, May 28, 2018

Zoteromedia Situs PPC Penghasil Ratusan Dollar Terpercaya

Cara Menghasilkan Ribuan Dollar Dari Situs PPC Zoteromedia

Hay sob, bertemu lagi bersama saya disitus kesayangan kita ini, seperti biasa kita akan membahas tentang bagaimana cara menghasilkan uang secara online ataupun ofline. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara menghasilkan jutaan rupian dalam sebulan dari situs PPC Zoteromedia.

Zoteromedia.com merupakan situs penyedia layanan PPC ataupun CPM yang di dirikan oleh orang indonesia asli. Situs Zoteromedia ini merupakan salah satu penyedia periklanan yang mampu membayar mahal membernya seperti situs PPC Adsense.

Situs inipun sangat recomended banget untuk teman-teman yang telah lama mendaftar situs PPC Adsense dan tidak pernah di uprove sampai saat ini, ataupun sobat yang sudah pernah di uprove adsense tapi kena banned maka sobat wajib banget deh untuk mencicipi manisnya PPC Zoteromedia ini.

Selain karena memiliki iklan yang aman dan sangat ramah, nilai CPC maupun CPM nya pun tergolong lumayan tinggi. Zoteromedia ini juga sangat cocok bagi seorang blogger pemula, sembari menunggu jumlah postingan maupun jumlah visitor sebelum mendaftar Adsense, karena syarat pendaftarannya pun amat sangat mudah.

Meskipun situs PPC yang masih tergolong masih baru, namun menurut saya situs PPC ini merupakan situs PPC terbaik di indonesia, mengapa saya mengatakan situs ini merupakam situs terbaik? Salah satu penyebab ditus ini terbaik yaitu karena selain proses review saat pendaftaran yang tergolong cepat dan mudah, situs Zoteromedia ini juga menyediakan bayaran yang cukup tinggi yaitu rata berkisar Rp. 600 s6ampai Rp. 1200 perkliknya bagi publisher premium.

Untuk member standar maka akan dibayar antara Rp. 300 sampai Rp. 600 rupiah, 300 untuk bayaran iklan link tulisan sedangkan untuk iklan banner gambar maka setiap kliknya sobat akan dibayar berkisaran Rp. 600,. Rupiah, lumayan bukan.
Seperti yang telah saya katakan diatas bahwa situs PPC Zoteromedia ini memiliki dua jenis iklan yaitu yang pertama jenis PPC dan yang kedua jenis CPM.

Dan untuk bisa melakukan penarikan dari situs Zoteromedia ini, sangat mudah dan cepat, sobat bisa melakukan penarikan setelah saldo yang sobat miliki sudah mencapai ambang penarikan yaitu sebanyak Rp. 100.000,.

Untuk mengetahui bagaimana cara kerja iklan jenis PPC dan CPM silahkan simak ulasanya dibawah ini:

Cara Kerja Jenis Iklan PPC

Untuk sisitem iklan PPC maka sobat akan mendapat komisi 70 sampai 80% dari nilai bayaran per klik yang telah ditentukan oleh pemasang iklan (advertising). Sobat bisa menggunakan dari beberapa pilihan jenis ukuran iklan baik banner maupun teks, zoteromedia memiliki format ukuran iklan yang sangat bervariasai seperti 120×600, 160×600, 120×600, 125×125, 300×600, 300×350, 320×50, 468×60, dan 728×90. Selain mebdapat bayaran dari klik iklan biasa sobat juga dengan jenis iklan penawaran, yang dimana bayaran yang akan diberikan keanda akan lebih besar lagi, Zoteromedia akan memberikan iklan dari penawar tertinggi yang diberikan pada situs web Anda, sehingga memastikan pendapatan anda menjadi maksimum atau lebih besar lagi.

Cara Kerja Jenis Iklan CPM

Selain memiliki jenis iklan PPC Zoteromedia juga memiliki sistem iklan CPM, yang dimana sobat akan dibayar setiap iklan yang tampil, Zoteromedia memberikan penawaran yang tinggi setiap iklan yang terlihat, Zoteromedia ini dipastikan akan menjadi salah satu situs periklanan CPM terbaik di indonesia dengan rata-rata bayaran yang cukup tinggi. Untuk Nilai CPM terendahnya adalah Rp 600,- dan bisa menjadi lebih tinggi lagi bagi anda yang menjadi anggota publisher premium di situs Zoteromedia.

Cara Mendaftar Zoteromedia

Untuk teman-teman yang sudah tidak sabar untuk mendaftar disitus Periklanan Zotero media, silahakan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Untuk mendaftar di situs Zoteromedia sangat mudah yaitu sobat tinggal langsumg masuk lesitus resminya yaitu Zoteromedia.com/register

2. Lalu setelah situsnya terbuka, selanjutnya silahkan mengisi kolom pendaftaran yang telah disediakan, sobat hanya perlu mengisi seperti:

  • Mengisi nama lengkap sobat yang benar.
  • Selanjutnya pilihlah tulisan Publisher karna sobat ingin menjadi penerbit iklan dan akan mendapatkan uang, namun jika sobat ingin beriklan silahkan sobat memilih Advertising.
  • Selanjutnya isi email sobat yang aktif, karena nantinya email ini akan dikirimi link konfirmasi untuk sobat gunakan login.
  • Selanjutnya sobat harus mengisi password sesuai keinginan sobat, pastikan bahwa paswor tersebut mudah untuk diingat, namun rumit.
  • Lalu ulangi mengisi password.
  • Lalu isikan nomor telepon aktif sobat.
  • Dan yang terakhir tinggal klik daftar.
3. Setelah sobat mengklik daftar, maka selanjutnya akan muncul pesan Pendaftaran Berhasil, itu artinya sobat telah berhasil mendaftar dan sobat bisa mengecek email konfirmasi di kotak masuk email sobat, jika tidak ada sobat bisa mengeceknya di folder spam.

4. Setelah selesai mengklik email konfirmasi, maka selanjutnya sobat tinggal melengkapi profil sobat dengan cara login kembali.

5. Setelah sobat selesai melengkapi profil sobat, selanjutnya sobat tinggal memasang kode iklan di situs blog sobat dengan cara mengikuti langkah-langkahnya berikut:

  • Masuk atau log in ke dashboard Zoteromedia disini https://www.zoteromedia.com/home.
  • Selanjutnya pilih tulisan situs lalu Pengaturan situs lalu masukan nama situs blog sobat.
  • Selanjutnya sobat tinggal memilih mode iklan PPC atau CPM, sesuai keinginan sobat.
  • Setelah itu sobat tinggal memilih type ukuran Iklan yang sobat inginkan.
  • Lalu selanjutnya Copy semua code iklan Zoteromedia yang telah keluar.
  • Selanjutnya sobat pastekan kode tersebut ke situs blog sobat, bisa di  taruh dalam HTML maupun di tata letak template sobat.
  • Dan selanjutnya sobat hanya perlu mencek iklanya di blog sobat, apakah iklanya sudah tayang atau belum.
Nah, setelah melakukan langkah-langkah diatas dengan benar, berarti sobat telah berhasil mendaftar disitus PPC Zoteromedia, itulah tadi artikel tentang cara mendaftar dan mendapatkan uang dari situs periklanan Zotero media semoga artikel ini bermanfaat.

Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger