Friday, May 25, 2018

Applike Aplikasi Penghasil Ratusan Dollar Perbulan Mudah Dan Cepat

Cara Menghasilkan Ribuan Dollar Dari aplikasi Applike

Cara Menghasilkan Ribuan Dollar Dari aplikasi Applike - Hello gues bertemu lagi bersama saya disitus kesayangan kita ini, ya disitus ini kita bisa mendapatkan informasi tentang seputar dollar, mulai dara mencari dollar dari internet baik itu secara online ataupun secara offline.

Ya, pada kesempatan kali ini saya sebagai admin akan membahas tentang bagaimana cara menghasilkan dollar yang banyak dan mudah menggunakan aplikasi android yang bernama aplikasi Applike.

Mengapa kita menggunakan aplikasi ini? Karna aplikasi ini sangat populer yang memiliki banyak sekali pengguna yang menggunakan aplikasi ini sebagai tempat mereka mencari ribuan dollar perbulanya, sudah sangat banyak sekali member aplikasi Applike ini yang merasakan manisnya dollar dari aplikasi ini termasuk saya sendiri, saya sendiri sudah beberapa kali melakukan penarikan dollar dari aplikasi Applike ini. Pokoknya menurut saya aplikasi ini recomended bangetlah.

Lalu bagaimana caranya menghasilkan dollar gratis dari aplikasi Applike ini? Nah, untuk menghasilkan dollar dari aplikasi Applike ini sangat mudah sekali, yaitu teman-teman hanya disuruh untuk menginstal aplikasi game atau aplikasi lainya lalu sobat diberikan misi untuk memainkan aplikasinya, maka dengan begitu sobat akan dibayar dengan poin yang diberi nama Mcoin.

Nah, mcoin inilah nanti yang bisa sobat gunakan untuk menukarnya menjadi dollar. Maka yang harus sobat lakukan ialah bermain game selama-lamanya maka sobat juga akan diberikan poin yang banyak. Untuk bermain game yang ada di Aplikasi sobat bisa memilihnya di daftar aplikasinya di menu aplikasi usulan.

Yang bikin lebih menyenangkan lagi ternyata game yang disarankan untuk dimainkan adalah permainan yang seru dan sedang populer saat ini yang bikin sobat ketagihan untuk memainkanya. Salah satu game yang di usulkan oleh aplikasi Applike untuk sobat harus mainkan yaitu game Mobile Legend. Siapa yang tidak tahu game mobile legends, Permainan ini merupakan salah satu list permainan yang disediakan di aplikasi Applike. Jadi bagi para penggemar mobile legends, kini kalian bisa bermain sambil mendapatkan Uang, mantap kan.

Ternyata bukan hanya game mobile legends saja, yang disarankan untuk sobat mainkan
masih terdapat list game lain yang bisa sobat mainkan sambil
memperoleh dollar di aplikasi
Applike, diantaranya juga yaitu game Texas Poker dan berbagai game yang akan datang lagi, selain itu tidak menutup kemungkinan adanya pergantian
game, kadang setiap hari kadang
seminggu sekali tergantung sobat sendiri, jika sobat sering menginstal aplikasinya, maka pergantian daftar listnya juga akan semakin sering.

Nah, jika sobat sudah tidak sabar ingin menginstal aplikasi Applike ini untuk memulai menghasilkan ribuan dollar perbulan dengan mudah, silahkan simak cara mendaftarnya dibawah ini:

1. Untuk mendaftar di aplikasi Applike pertama-tama yang sobat harus lakukan yaitu mendownload aplikasi Applike dengan mengklik link berikut ini:
Download Applike Setelah aplikasi Applike telah selesai sobat download, maka selanjutnya buka Aplikasinya dan lakukan pendaftarannya seperti gambar dibawah ini:

2. Setelah sobat membuka aplikasi Applike, maka akan muncul gambar yang bertuliskan "Selamat Datang" maka selanjutnya klik tulisan "Terima" maka akan keluar gambar seperti dibawah ini, maka selanjutnya pilih metode yang ingin sobat gunakan untuk mendaftar di aplikasi Applike.
Disitu terlihat ada Tiga metode yaitu yang pertama mendaftar lewat Facebook yang kedua menggunakan metode menggunakan akun Google Plus dan yang terakhir sobat bisa menggunakan akun Email sobat. Namun saran saya sobat lebih baik mendaftar menggunakan akun Email/Google karna akan memudahkan proses pendaftaran sobat.

3. Setelah sobat selesai mengklik metode pendaftaranya, maka akan muncul gambar seperti berikut ini, itu artinya sobat sudah berhasil mendaftar di aplikasi Applike.
4. Selanjutnya sobat akan di suruh untuk memasukan data jenis kelamin sobat pilih sesuai jenis kelamin sobat, Data yang sobat masukan ini mungkin nantinya  bertujuan untuk menyesuaikan game atau aplikasi dengan batas umur atau jenis kelamin sobat. Setelah di isi Selanjutnya Klik Daftar.
5. Nah, setelah sobat selesai mengklik Daftar maka sobat akan langsung akan diberikan bonus secara langsung bomus yang sobat dapatkan yaitu sebesar 4444 mcoin, maka tinggal sedikit lagi sobat bisa payout dari apalikasi Applike ini. Banus ini hanya berlaku untuk penggunaka baru saja.

Nah, sampai tahab ini sobat sudah terdaftar resmi di Aplikai Applike ini, maka sobat sudah bisa langsung menghasilkan dollar di aplikasi applike ini, untuk mengetahui bagaimana trik cepat mendapatkan mcoinnya silahkan simak video berikut ini:

Nah itulah tadi cara menghasilkan ratusan dollar perbulan dari aplikasi Applike. Semoga postingan ini bermanfaat. Jangan lupa bagikan ya gues.








Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger