Tuesday, May 22, 2018

Cara Menghasilkan $1000 Dollar Dari Game Market Glory

Cara Menghasilkan $1000 Perbulan Dari Bermain Game Market Glory

Hello teman-teman para pemburu dollar indonesia, ya bertemu lagi bersama saya di situs kesayangan kita ini yang selalu membahas tentang seluk beluk bisnis online untuk menghasilkan uang secara online.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengajarkan tentang cara menghasilkan uang dari bermain game, waw main game dapat uang? Yaiyalah, mantap kan, udah dapat kesenangan main game, plus dapat uang lagi.

Untuk teman-teman yang sudah penasaran tentang bagaimana caranya, simak terus pembahasan ini sampai akhir..

Nah, dalam trik menghasilkan dollar kali ini, saya akan menggunakan game yang bernama Market Glory sebenarnya sebagian orang yang sudaj biasa bergelut dalam berburu dollar pasti mereka sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

Namun untuk teman-teman yang belum tahu tentang apa itu game Market Glory simak ulasan singkatnya dibawah ini:

Market Glory merupakan salah satu game online yang bergendre strategi, didalam game Market Glory ini terdapat banyak sekali fitur-fitur yang bisa sobat manfaatkan untuk bisa menghadilkan pundi-pundi uang, didalam game ini mata uang yang digunakan bukanlah rupiah maupun dollar melainkan mata uang Euro.

Untuk teman-teman yang ingin bergabung dengan saya dalam menghasilkan uang dengan bermain game menggunakan Market Glory silahkan teman-teman mendaftar terlebih dahulu dengan situs resmi MarketGlory.com atau sobat bisa mendownload langsung Aplikasi Market Glory di google playstore.

Untuk cara mendaftarnyapun tidak jauh berbeda dengan cara mendaftar disitus-situs penghasil dollar pada umumnya, sobat hanya perlu akun Gmail dan juga password. Untuk sobat yang sudah terbiasa mendaftar di situs-situs penghasil dolar pasti sobat tidak kesulitan dalam mendaftarnya.

Baiklah jika teman-teman sekalian sudah selesai mendaftar disitus Market Glory selanjutnya simak trik untuk bermainya berikut ini.

1. Pada Hari Pertama 


  • Pada hari pertama sobat harus men Download aplikasi Digipass MG yang berada di samping jam server pada menu Market Glory.
  • Setelah itu sobat juga dianjurkan pada saat sebelum bermain, sobat mengDownload digipass marketglory agar mendapatkan bonus fight dan bonus work sebanyak 25%. 
  • Lalu yang selanjutnya sobat lakukan yaitu fight, tujuan melakukan fight ini untuk bisa mendapatkan bonus uang IDR, fight ini bisa berlangsumg selama sepuluh menit.


Cara Melakukan Fight 

Perhatikan jalurnya seperti ini:

Fight > Fight Refferal > attack > attack now

Sewaktu sobat melakukan fight, dan menyelesaikannya maka sobat akan mendapat berupa uang, namun uang tersebut jangan dulu di belanjakan sesuatu yang kurang berharga, usahakan untuk membeli koran/artikel karena semakin besar energimu semakin besar uang yang kamu dapet, 1 koran akan mendapat energi 0.3 point energy.

Cara Membeli Koran : 

Pilih tombol home lalu pilih koran yang sobat ingin beli, lalu setelah melakukan fight sebanyak 10 kali , sobat bisa melakukan langkah selanjutnya yaitu work, work ini bisa sobat lakukan berdasarkan dari productivity jadi semakin besar productivity yang sobat miliki maka semakin besar pula jumlah uang yang kamu dapatkan sewaktu kerja.

Dan jangan lupa juga untuk bekerja tiap hari karena setiap 3 hari work maka sobat akan mendapatkan bonus.

2. Pada Hari kedua 

Pada hari kedua ini sobat akan memiliki sisa uang yang dihasilkan dari hari kemarin, uangnya bisa sobatgunakan untuk membeli koran terlebihdahulu, agar sobat bisa mendapatkan uang yang lebih banyak sewaktu fight, ingat lakukan terus fight sebanyak 10 kali lalu juga melakukan yang namanya work.

3. Hari ketiga 

Pada hari ketiga ini sobat pasti sudah memiliki uang yang lumayan banyak, jika sobat mengikuti cara pertama dan kedua tadi, maka uang tersebut bisa sobat gunakan untuk membeli susu yang bisa di beli di local market.

Cara Membeli Susu : 

Simak langkahnya berikut:

Market > local market > Dairy > High Quality kualitas bintang 3

Setelah sobat sudah membeli susu, selanjutnya sobat membeli koran baru lalu setelah itu sobat harus melakukan fight dan yang terakhir sobat melakukan work.

Pada Hari Berikutnya

Sobat bisa melakukan point-point diatas terus secara menerus, apabila uang yang sobat gunakan untuk membeli 10 koran masih tersisa, usahakan untuk membeli food, di local market, sobat bisa memilih cuisine kualitas bintang tiga, maka sobat akan mendapat energi 5 point, usahakan sesuaikan jam makan dengan fight dan work, ingat makanan dibeli sebelum jam makan, jam makan bisa dipilih antara jam 11.50, 03.15, 9.15, 15.15, 21.15 waktu server. Ingat kalau energi semakin banyak, maka bonus dan gaji juga akan semakin besar.

Contohnya jika energy sobat sebanyak 5 digunakan untuk fight, selama 10 kali, maka sobat akan mendapatkan kurang lebih 5 IDR belum dipotong pajak, tetapi itu sudah lumayan, dengan 5 atau 6 hari bermain, dimungkinkan bisa terkumpul 2 gold atau 20 IDR, bahkan bisa lebih.

Nah, itulah tadi tentang cara menghasilkan uang dari bermain game,  semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel menarik kami di bawah ini.

Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger