Tuesday, May 15, 2018

Menghasilkan $1000 Dollar Perbulan Dari PTC Clixsense

Cara Menghasilkan Ribuan Dollar Dari Situs PTC Clixsense

Assalamualaikum para pemburu dollar indonesia, ya bertemu lagi bersama daya disitus kesayangan kita ini, situs ini meruapakan situs yang didalamnya membahas bagaiamana cara mencari dollar dari internet, baik itu secara online maupun secara ofline. Ya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips mengahsilkan puluhan dolar perbulanya dengan menggunakan situs pay per clik atau biasa disingkat dengan nama PTC. PTC yang akan saya kita gunakan kali ini yaitu PTC Clixsense.

Clixsense.com merupakan jaringan periklanan PTC yang membayar membernya dengan ketentuan member tersebut melihat iklan-iklan yang mereka tayangakan, tidak hanya iklan saja, Clixsense akan membayar sobat jika sobat memainkan games yang mereka tawarkan.

Clixsense akan membayar sobat dengan harga periklan bervariasi, untuk member standar perviews iklan akan dihargai antara 0.001$ sampai yang termahal 0.01$, namun semua itu tergantung iklanya. Clixsense akan memberikan slot iklan perhari sebanyak 20 sampai 30 slot iklan.

Seperti halnya situs PTC pada umunya, situs PTC Clixsense memiliki program Refferal, yang dimana jika sobat berhasil mengundang orang lain untuk bergabung disitus Clixsense menggunakan link refferal sobat maka sobat akan diberikan berupa bonus dan mendapatkan beberapa persen dari pendapatan refferal sobat selamanya.

Selain bisa mendapatkan keuntungan dari mencari refferal dan juga melihat iklan yang disediakan, sobat juga akan dibayar jika sobat berhasil menang dalam bermain games yang disediakan oleh situs Clixsense, maka sobat langsung dibayar beruapa dollar yang akan masuk kesaldo utama sobat.

Sobat dapat melakukan penarikan saldo menggunakan rekening online yang disediakan oleh situs Clixsense, Clixsense memberikan beberapa metode pembayaran seperti, paypal, payza payoneer, skrill, dan paytoo.

Clixsense merupakan situs yang telah lama berdiri dan sudah sangat banyak orang yang merasakan manisnya PO dari situs ini, Clixsense saat ini berada pata situs PTC Elit Investigation, situs ini sejak tahun 2007 sudah membayar membernya sebanyak kurang lebih $1.000.000.00, member yang sudah bergabung dengan situs Clixsense ini sudah mencapai jutaan orang. Waw gimana tertarik untuk mendaftar juga?

Clixsense adalah sebuah situs affiliasi PTC PT survey terbesar didunia untuk saat ini, dengan kualitas dan kelegitanya yang wajib sobat rasakan sebagai pembisnis online,situs ini sangat wajib buat sibat daftar untuk menjadi ladang penghasilan sobat.

Trik Menghasilkan 1000$ perbulan dari situs PTC Clixsense

Sebelum kita memulai trik untuk bagaiaman cara menghasilkan ribuan dollar dari PTC Clixsense, silahkan sobat daftar terlebih dahulu disitus resminya Clixsense

Dalam Clixsense, yang orang tau hanya merupakan situs survey saja. Artinya, di Clixsense mereka hanya mencari uang melalui ngisi survey aja. Padahal ada begitu banyak peluang di sana untuk mencari dollar, yang salah satunya adalah memang ngisi survey ini.

Dalam Clixsense selain bisa menghasilkan uang melalui survey, kita juga bisa mendapat dollar dengan mengerjakan task, clixoffers, afiliasi atau referral, nonton video, dan masih banyak lagi.

Survey Clixsense juga termasuk survey berbayar tinggi karena setiap nilai per survey-nya mulai dari $0,50 dollar hingga $1 dollar per survey. Oleh karena itu, kalau ada undangan survey dari Clixsense jangan pernah gak di isi karena survey mereka termasuk survey berbayar mahal. Selain itu, dapat mempercepat proses payout kita.

Salah satu trik agar sering mendapat undangan survey dari Clixsense, kita harus rajin-rajin login untuk melihat apakah ada survey baru. Karena Clixsense tidak selalu mengirim undangan kepada kita kalau ada survey baru.

Biasanya Clixsense tidak mengirim email undangan kepada kita kalau ada survey baru. Makanya kita harus rajin-rajin login ke member area clixsense. Jadi begitu ada undangan survey, jangan tunda
dan langsung saja kerjakan atau mengisinya.

Sobat harus rajin-rajin periksa task kalau ada task. Kalau ada task yang bisa kita kerjakan, silahkan kerjakan aja karena itu juga akan menambah dollar kita sehingga semakin mendekatkan kita ke 8 dollar yang merupakan syarat minimal payout Clixsense.

Kalau sobat suka bermain game, alangkan baiknya kalau kita main
game di game Clixsense karena ini juga termasuk salah satu cara bermain clixsense. Selain hobi
tersalurkan, kita juga mendapat
bayaran dari setiap game yang kita mainkan tersebut.

Sobat suka menonton video, lebih baik di Clixsense aja karena di
Clixsense mereka akan membayar
kita kalau kita menonton video
mereka. Dan masih banyak lagi job lain untuk mendulang dollar dari Clixsense ini. Makanya periksa semua menu yang tentera di atas karena semua menu tersebut akan menuntun dan mengarahkan kita untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Membership (keanggotaan) Upgradelah keanggotaan sobat di Clixsense dari user biasa (Standard) menjadi PREMIUM, karena dengan menjadi member PREMIUM sobat akan memiliki lebih banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Dan kita bisa melakukannya dengan cara membayar melalui Paypal atau dengan dollar yang sudah kita dapatkan.

Untuk keanggotaaan PREMIUM selama 1 tahun sobat harus membayar $17 dan untuk 2 tahun kita bisa membayar hanya dengan $30. Kelebihan menjadi member PREMIUM dibandingkan member biasa (STANDARD) sangat banyak berikut ualasanya:

  • Keuntungan memiliki refferal menjadi member premium, komisi dari pendapatan referral kita akan menjadi double.
  • Daily Checklist bonus-bonus tambahan kita dari Daily checklist menjadi 20%.
  • PTC iklan akan lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan iklan (lebih banyak iklan yang ditawarkan).
  • ClixGrid Kesempatan untuk mendapatkan uang $15 di clixGrid bertambah dari 30 kali menjadi 60 kali per harinya.

Dengan Clixsense setiap harinya kita bisa mendapatkan peluang untuk mendapatkan bonus tambahan selain aktifitas rutin kita seperti melihat iklan, mengerjakan tugas-tugas crowdflower atau megisi survey.

Dan ada tiga jenis bonus harian di Clixsense: Daily Checklist Bonus, ClixAddon Extra Bonus dan Activity Extra Bonus.

Berusahalah agar sobat bisa mendapatkan bonus setiap hari dengan cara melengkapi Daily Checklist. Bonus ini akan dihitung
berdasarkan nilai harian anda dari nilai anda melihat iklan (view ads), offers, clixGrid, crowdflower task dan survey
pada hari itu. Dan bonus ini akan
ditambahankan ke account kita pada jam terakhir hari itu (kalau di Indonesai berarti sekitar jam 10.59 WIB setiap harinya).

Untuk member PREMIUM bisa mendapatkan bonus harian ini sampai dengan 20% dari nilai checklist harian sedangkan untuk member STANDARD sampai dengan 7% saja. Dan bonus ini
pun tidak ada batasnya, tergantung dengan aktivitas kita pada hari itu. Jika aktifitas kita pada hari itu mendapatkan uang sebanyak $13 maka tinggal dikali
saja dengan 16% jika anda adalah
member PREMIUM.

Dan caranya untuk melengkapi Daily checklist adalah sebagai berikut:
1. Minimal melihat 6 iklan
2. Minimal meng-klik 20 kotak clixGrid
3. Menyelesaikan 10 tugas dari crowdFlower atau menyelesaikan 2 Offers/ 2 survey, atau menyelesaikan 5 tugas dari crowdFlower dan 1 survey.
4. Mengunjungi 1 halaman Forum, tidak diwajibkan untuk posting (hanya melihat saja)

ClixAddon Extra Bonus: Untuk mendapatkan bonus ini kita hanya perlu menginstal dan mengaktifkan Clixsense Addon pada browser kita paling tidak
selama 1 jam. Dan pastikan option
notifikasi untuk Survey pada Addon harus diaktifkan.

Untuk activity Extra Bonus: Untuk mendapatkan bonus ini kita harus melengkapi Daily checklist selama 3 hari berturut-turut, dan bonus ini akan dihitung pada hari
ke-3 kita melengkapi bonus dan
berdasarkan penghasilan kita selama 3 hari tersebut. Dan ini adalah perhitungan dari 3 bonus
di atas:

Seperti yang saya katakan diatas tadi jika sobat memiliki refferal maka proses sobat dalam mencari dollar akan lebih mudah, bagaimana caranya mencari refferal? Dengan cara mempromosikan link referral sobat ke teman- teman atau media sosial sehingga anda mendapatkan lebih banyak referral. Semakin banyak referral maka semakin banyak juga uang yang bisa anda daptkan
di Clixsense. Jika anda tidak tahu link referral anda buka Account Summary anda dengan mengklik menu Account Summary: Kemudian akan tampil halaman baru dan carilah tampilan seperti ini: Link yang bertuliskan merah adalah link referral anda (My Affiliate link), yang bisa anda
gunakan untuk mencari referral. Salin link tersebut dan sebarkan di media sosial atau di profile BBM anda untuk mendapatkan referral. Semakin banyak kita mendapatkan Referral maka semakin banyak pula uang yang bisa kita dapatkan.

Keuntungan dari memiliki referral adalah kita akan mendapatkan komisi dari setiap aktifitas yang dilakukan oleh referral kita.

Misalnya Referral kita pada satu hari menghasilkan uang $3 karena telah melihat beberapa iklan dan menyelesaikan 1 survey, maka kita akan mendapatkan komisi secara otomatis dari penghasilan referral kita pada saat itu juga tanpa kita melakukan apa pun, enakan!!
Bayangkan jika kita memiliki 1000 referral dan dalam 1 minggu semua referral itu telah menghasilkan uang masing -masingnya $5. Dan untuk 1 referral kita akan mendapatkan komisi dari penghasilannya 5% sampai dengan 7%. Kebayangkan berapa kira-kira komisi tambahan kita yang kita dapat dari penghasilan referral kita, bagaimana sobat penasaran ingin bermain situs PTC ini? Silahkan mendaftar disitus resminya Clixsense.com

Nah, itulah tadi tips dari saya tentang cara menghasilkan uang dari situs PTC Clixsense. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa di share ya sob.

Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger