Monday, May 14, 2018

Cara Menghasilkan 1000$ Perbulan Dari Adf.ly

Cara Mendaftar Dan Menghasilkan Uang Dari Adf.ly

Hy sobat para pencari dollar online maupun offline, ya bertemu lagi disitus kesayangan kita ini yang membahas tentang bagaimana caranya menghasilkan uang dari internet baik itu secara online maupun secara offline.
Ya, pada kesempagan kali ini saya akan berbagi informasi atau bisa disebut sebagai tip bagaimana caranya menghasilkan ribuan dollar dari situs Perpendek link atau Shortlink yang bernama Adfly.

Jika sobat masih baru dalam dunia bisnis online seperti blog, youtube dan lain sebagainya, pasti sobat masih bingung dengan istilah-istilah yang ada di dunia bisnis online, salah satunya istilah shorteners.

Apa itu URL shorteners?

URL shorteners merupakan URL yang digunakan untuk mempersingkat link URL yang panjang dan juga bisa di manfaatkan untuk ladang penghasil uang dengan memperpendek url link secara online. Tingkat pembayaran
tergantung pada lokasi sobat berada dan juga pengunjungnya dan situs Adfly adalah salah satu shortener url terbaik di tahun 2017-2018 sampai saat ini.

Memang diera yang semakin canggih seperti sekarang ini memang banyak sekali cara yang bisa sobat lakukan untuk menghasilkan uang dari Internet, bahkan hanya dengan cara  menyebarkan link saja sobat sudah bisa menghasilkan pundi-pundi dollar dengan cepat dan mudah. Sobat hanya membagikan link ke sosial media, forum, sosial bookmarking, seperti facebook, twitter, kaskus, google plus dan lintas berita serta banyak lagi yang lainnya. Bisa sobat dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai lumbung penghasil uang/dollar bagi sobat.

Mengapa kita menggunakan Adf.ly sebagai ladang penghasil dollar?

Karena Adfly merupakan situs penghasil dollar yang sudah terpercaya membayar membernya, entar itu recehan bahkan sampai puluhan dollar dalam sebulan, bagaimana? Lumayan bukan. Untuk sobat yang mau lebih tau tentang situs apa itu Adfly silahakan simak ulasan berikut ini.

Adf.ly merupakan salah satu situs shorlink perpendek link yang membayar membernya yang  telah bergabung dengan mereka. Adfly tidak berbeda dengan situs persingkat link pada umumnya seperti Safelinku, Link Shrink, Goo.gl, Tinyurl.com, Bitly. Dan situs perpendek link yang lain. Namun berbeda dengan situs persingkat link seperti goo.gl dan juga Trinyul.com yang hanya mempersingkat link saja tanpa memberi bayaran kepada kita, sedangkan situs Adfly membayar membernya setiap ada orang yang mengklik link hasil dari Short url dari adfly.

Adf.ly sendiri merupakan jenis jringan BPK dan BPS, format iklannya adalah Interstisial, untuk bisa PO dari adfly sangat mudah dan gampang dijangkau yaitu dengan munimum Payout 5$, metode penarikanya beragam jadi dapat mempermudah sobat dalam memilihnya  pembayaran bisa lewat Paypal, Payoneer dan Payza, untul waktu pembayaran bisa sobat lakukan Harian dan Bulanan, Rujukan 20%
Pembayaran untuk 1000 tampilan Upto $5 lumayan bukan.

Uang yang bisa sobat dapatkan dari situs Adfly ini tidak hanya sekedar recehan saja tapi bisa puluhan bahkan ratusan dollar setiap bulannya. Memang kedengarannya agak berlebihan ya, tapi bukan berarti tidak bisa terwujud. Saya berani bilang begini karena sudah terbukti, teman saya setiap bulannya mendapatkan penghasilan yang cukup stabil dari Adf.ly setiap bulanya.

Mungkin sebagian dari sobat ada yang tidak percaya atau menganggap ini hanya lelucon saja. Bagaimana caranya bisa mendapatkan penghasilan yang stabil dari Adf.ly sedangkan
Adf.ly hanya membayar beberapa sen setiap kliknya Jawabannya adalah bisa kalau sobat mau serius dan pantang menyerah. Lagi pula, bayaran yang diberikan oleh Adf.ly adalah $5.00 / 10.000 klik.

Coba sobat hitung sendiri, jika sobat punya sebuah blog dengan pengunjung yang lumayan besar misalnya 7000 perhari dengan pageview 10.000-15.000 perhari lalu sobat pasangi link Adf.ly, ataupun anda share link anda di Facebook, Twitter maupun Forum yang memiliki member banyak lainya. Dari perkiraan di atas penghasilan perhari yang akan sobat dapatkan adalah sekitar $5-7 dalam sehari. jika dalam satu bulan berapakah penghasilan yang akan sobat dapatkan pasti banyak bukan.

Jika sobat sudah penasaran ingin mendaftar disitus adfly ini silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendaftar.

Cara Mendaftar Di Adf.ly


1. Silahkan sobat kunjungi situs resmi Adf.ly untuk mendaftar, setelah itu klik linknya, maka akan muncul menu pop up berisi formulir pendaftaran seperti nama, email, username password serta captcha isi dengan benar. Untuk tipe akun pilih pada pilihan Link Shrinker dan jangan lupa klik kotak kecil yang menyatakan anda setuju
dengan persyaratan dan siap untuk mendaftar di Adf.ly lalu klik tombol Join.

2. Sekarang cek email sobat, karena adf.ly telah mengirimkan pesan email berisi kode aktifasi dan link aktifasi untuk menyelesaikan proses pendaftaran sobat di adf.ly tadi Setelah sobat klik link aktifasi maka akan terbuka jendela baru yang meminta kode aktifasi, masukkanlah kode aktifasi yang ada pada email yang dikirim adf.ly terebut. Selamat sekarang akun sobat sudah aktif dan sekarang sobat sudah bisa login ke akun adf.ly menggunakan email dan password yang telah sobat daftarkan tadi.

Nah, setelah sobat sudah terdaftar menjadi member di situs adf.ly, maka sekarang yang harus sobat lakukan yaitu mencari uang di adf.ly. bagaimana caranya? Simak tipsnya dibawah ini.

Cara Menghasilkan Uang Di Adf.ly


1. Pertama-tama yang harus sobat lakuakn yaitu sobat harus masuk terlebih dahulu ke akun Adf.ly yang sobat telah buat tadi, lalu siapkan link atau url yang ingin sobat persingkat menjadi link pendek.

Untuk mempersingkatnya sobat tinggal meletakkan link tersebut pada kolom yang sudah disediakan oleh situs adf.ly lalu selanjutnya sobat tinggal mengklik tombol Shrink.

Saya berikan contoh, url atau link yang sobat pasang sebelumnya panjang dan sulit dihafal misalnya http://satuuntad.blogspot.com/cara-daftar-dan-menghasilkan-uang-dari-situs-adf.ly/ maka seteah diperpendek akan menjadi http://adf.ly/satuuntad.
Itu contohnya ya,

2. Nah, selanjutnya jika inknya sidah menjadi singkat silahkan sobat share, bagikan dan sebarkan link yang sudah disingkat tersebut agar bisa mendapatkan banyak klik, jika link tersebut diklik orang lain maka penghasilan sobat pun bisa meningkat, agar lebih gampang sebarkan saja link tersebut ke facebook twitter dan lain sebagainya asalkan jangan melakukan Spam ya, karena itu akan menggangu kenyamanan orang lain.

Nah, itulah tadi artikel dari saya tentang cara menghasilkan 1000$ dari Adf.ly. semoga artikel ini bermanfaat ya sob. Kunjungi terus situs satuuntad ini untuk mendapatkan informasi-informasi bisnis online/offline terubdate. Jangan lupa di share ya sob.


Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger