Sunday, May 13, 2018

Cara Menghasilkan Uang Dollar Dari Situs LinkShrink Terbaru 2018

LinkShrink Situs Perpendek Link Membayar Mahal Terbaru 2018

Hy sob bertemu lagi di blog bisnis kesayangan kita ini, Satuuntad merupakan blog yang membahas tentang seluk beluk tentang bisnis online. Mulai dari bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, youtube, situs penghasil dollar dan aplikasi penghasil uang.

Ya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana cara menghasilkan uang/dollar dari salah satu situs perpendek link yang biasa disebut situs Short Link, ya situs shortlink yang akan kita bahas yaitu situs short link Link Shrink.

Situs Shortlink LinkShrink adalah salah satu situs perpendek link yang sangat recomended banget menurut saya, karena situs shrot link yang satu ini bisa dibilang sangat terpercaya dan juga bayaran yang diberikan kepada membernya juga cukup tinggi.

Untuk cara menghasilkan uang dari situs Link shrink ink sangat mudah berikut ulasanya, menghasilkan uang dari situs url shortener, situs linkshrink ini merupakan model CPM URL yang masih tergolong baru. Situs ini di launching pada tahun 2014 dan setelah melakukan beberapa perubahan yang diperlukan
jaringan ini sekarang terlihat seperti jaringan yang stabil. Selanjutnya mari kita bahas lebih jauh lagi tentang situs shorlink ini.

Situs short link ini bisa sobat gunakan untuk menghasilkan uang/dollar dari jnternet dengan cara membuatkanya situs web/blog, karena dengan blog kita bisa dengan mudah untuk menjalankan situs ini, sobat hanya perlu menaruh linknya didalam blog sobat dan tinggal menunggu orang mengklik link sobat.

Baca Juga: Safelinku Situs Shortlink Membayar Mahal 2018

Namun, untuk sobat yang belum memiliki blog untuk bermain situs ini sobat tidak perlu khawatir, karena tanpa web/blogpun sobat juga bisa menggunakan LinkShrink, tapi jika kita belum mendaftar maka pengahsilan kita tidak akan dihitung. Walaupun ada yang meng-klik link dari LinkShrink, sebelum mendaftar kita tidak akan mendapatkan bayaran. Jadi
sangat saya sarankan untuk mendaftar terlebih dahulu.

Jika sobat sudah mendaftar dan menjadi anggota di situs LinkShrink ini, maka aobat sudah bisa menghasilkan uang/dollar dri situs ini dengan cara menyebarkan  link yang yang sobat telah perpendek disitus ini diperpendek dari menggunakan LinkShrink.

Terlebih dahulu sobat letakkan URL tujuan yang akan disisipkan iklan LinkShrink. Setelah meletakkan URL / Link tujuan, sobat klik Shrink dan copy link baru yang sudah selesai dirubah / diperpendek oleh LinkShrink.

Sebagai contohnya :
https://satuuntad.blogspot.com/
Lalu saya perpendek linknya menggunakan Link Shrink maka link situs saya akan berubah menjadi seperti dibawah ini : http://linkshrink.net/79sOdY

Jadi setelah kita meng-klik link tersebut, maka akan muncul durasi / hitungan 4 detik
sebelum kita bisa sampai ke link tujuan. Dan semakin banyak orang yang melewati iklan
LinkShrink, maka semakin banyak penghasilan yang akan sobat dapatkan dari LinkShrink.

Sedangkan untuk sobat yang penasaran dengan pendapatan / bayaran dari iklan LinkShrink sekali dilewati. Sobat juga bisa
mencoba link yang sudah kalian short link menggunakan LinkShrink. Dari beberapa kali
klik yang kalian lakukan sendiri tetap akan dihitung oleh pihak situs LinkShrink. Jadi itu untuk
membuktikan bahwa LinkShrink memang benar-benar bekerja dan terbukti membayar
publishernya.

Untuk bisa PO dari situs Short link yang satu inipun bisa dibilang sangat kecil, jadi sobat tidak perlu khawatir dengan pendapatan sobat yang minim dari situs ini, karna sobat bisa dengan mudah dan ceoat untuk bisa PO dari situs Link Shrink,  pembayaran minimum yang diperlukan untuk payoutnya pada LinkShrink hanya 5$,  saya rasa sangat mudah untuk mencapainya.

Untuk bisa melakukan penarikan dari situs LinkShrink ini sobat bisa lakukan 2 kali dalam sebulan,  situs LinkShrink membayar penerbit dua kali dalan sebulan biasanya pada tanggal 1 dan 15 setiap bulannya. Namun, linkshrink.net mencari solusi pembayarannya untuk Weekly segera di launchingkan di tunggu aja ya sob.

Cara melakukan penarikan dari situs LinkShrink ini sobat bisa lakuakn menggunakan rekening online yang biasa sobat gunakan yaitu rekening Paypal dan Payza, saya rasa sobat sudah memiliki salah satu rekening online ini.

Baca Juga: Situs PPC Wap4dollar Membayar Mahal Terpercaya 2018

Selain bisa mendapatkan uang/dollar dengan cara membagikan link hasil perpendek dari situs ini, sobat juga bisa mendapatkan dollar dengan cara mencara Refferal, layaknya situs Shortlink pada umumnya, situs LinkShirnk inipun mempunyai program refferal. Jika sobat
mereferensikan situs LinkShrink kepada teman sobat, dan teman sobat mau mendaftar menggunakan link refferal sobat,  maka sobat akan mendapatkan 10% dari pendapatan mereka. Bagaimana lumayan bukan.

Nah, untuk sobat yang tertarik ingin menghasilkan uang/dollar dari situs LinkShrink ini, sobat bisa langsung mendaftar disitus resminya dibawah ini:


Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger