Monday, April 9, 2018

Cara Bermain Game Java Di Smartphone Android 100% Work

Cara Bermain Game Java Di Smartphone Android Mudah


Hello gues, ya pada postingan kali ini saya akan membagikan tips bagaimana Cara Bermain Game Java Di Smartphone Android.
Siapa sih yang nga tau dengan game legendaris yang berformatkan jar/jad, yang dulu pernah kita mainkan sampai sampai lupa waktu, makan tak makan dan mandipun sampai tak pernah mandi. Hehehe ( berdasrkan pengalaman saya )

Pasti sobat sekalian pada tau sama game yang berformatkan jar/jad, yang biasa kita mainkan di hp JAVA atau symbian. Dulu, game bermatkan java ini sangat ngetrand dan sangat laris di download di hp java.

namun sekarang diera globalisasi yang semakin maju dan canggih, dan munculnya smartphone android yang membuat kita lupa terhadap game legendaris yang sebenarnya takkalah bagusnya dengan game yang berbasis android. Meski hampir dilupakan, tetapi masi masih ada saja yang mencari-cari tentang cara gimana sih cara main game java/jar di HP android? Setiap saat masuk pesan kepada saya , tentang pertanyaan itu, itulah yang membuat saya membuat postingan ini untuk sobat yang suka mengoleksi game jadul berformatkan java/jar di android sobat.

Caranya sangat mudah sobat hanya perlu menginstal emulator JBED di android sobat. Namun sebelum itu saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu emulator JBED , emulator JBED merupakan emulator yang mampu menjalankan file yang berformat jar/jad di HP android. Emulator ini dikembangkan oleh salah satu pengembang XDA yang mulai diluncurkan sejak 11 juli 2011.

Disamping mampu membuka file yang berformat jar/jad aplikasi ini juga memiliki ukuran yang sangat kecil, dan sangat ringan untuk dijalanakan. ukuran Aplikasi ini hanya 2MB yang berjalan lancar di android versi 4.1.0 yang memiliki ram di bawah 500MB.

Cara Bermain Game Java Di Android


1. Pertama-tama sobat harus mengunduh aplikasi emulator JBED terlebih dahulu di situs resminy.

2. Setelah selesai mengunduh aplikasi emulatornya silahkan sobat instal aplikasinya Setelah itu jalankan aplikasinya.

3. Lalu pilih SD Card di menu yang telah disediakan Setelah masuk SD Card pilih aplikasi atau game berformat jar/jad yang ingin anda jalankan Taraaa aplikasi tersebut berhasil sobat jalankan dengan mulus di smartphone android sobat.

Demikian bagaimana cara bermain game berformat java di smartphone android, semoga tutorial ini bermanfaat, jangan lupa share ya gues.

Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger