Monday, August 13, 2018

Situs Web Penghasil Pulsa Gratis dan Terpercaya Membayar Sampai Saat Ini

Situs Web Penghasil Pulsa Gratis dan Terpercaya Membayar

Situs Web Penghasil Pulsa Gratis dan Terpercaya Membayar - Cara mendapatkan pulsa gratis dari internet. Banyak sekali orang yang mencari informasi tentang bagaimana caranya agar bisa menghasilkan pulsa gratis dari internet.


Sebenarnya untuk bisa menghasilkan pulsa gratis dari internet itu, bisa dikatakan susah-susah gampang.

Karna untuk sobat yang masih awam dalam dunia internet pasti sobat akan mengalami kesulitan untuk bisa membedakan situs yang memang benar-benar membayar, atau situs yang hanya akan menjebak sobat yang biasa dikatan sebagai situs SCAM.

Arti dari situs yang scam imi merupakan situs yang sudah tidak aktif lagi atau bisa dikatan sudah bangkrut.

Namun, meskipun sudah terbukti bangkrut terkadang situs - situs seperti ini, tetap saja tidak menutup situs mereka secara full, mereka masih saja tetap membuka proses pendaftaran untuk orang - orang yang mau bergabung dengan situs mereka.

Lalu, setelah sobat mendaftar di situs yang sudah scam seperti ini, sobat akan mengalami masalah yang fatal, yaitu pada saat sobat akan melalukan penarikan pulsa/dollar, maka saldo sobat yang sudah terkumpul akan sendirinya menjadi hangus dan tidak akan pernah masuk kekantong sobat.

Untuk itu sebaiknya, sebelum sobat ingin mendaftar di salah satu situs penghasil pulsa di internet, sebaiknya sobat mencari informasi mengenai situs yang akan sobat daftar tersebut, apakah situs tersebut masih membayar atau sudah bangkrut.

Sebwnarnya, pulsa gratis yang di tawarkan oleh situs web di internet hanyalah embel -embel saja. Mana ada orang yang mau memberikan kepada sobat pulsa secara cuma - cuma.

Pasti ada hal yang harus sobat lakukan terlebih dahulu untuk bisa menghasilkan pulsa dari internet, seperti mengisi survey, menginstal aplikasi, mengklik iklan ataupun bermain game.

Baiklah, untuk sobat yang sudah penasaran ingin berburu pulsa dari internet simak ulasanya berikut ini.

Berikut merupakan daftar situs web yang masih terpercaya membayar membernya dengan pulsa gratis.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet

1. Id-Candy

Situs yang pertama untuk bisa menghasilkan pulsa gratis yaitu bernama In-Candy.

Id-Candy merupakan situs yang mengiklankan berupa aplikasi - aplikasi android dan juga pc agar bisa dikenal oleh orang banyak.

Untuk bisa menghasilkan pulsa gratis dari situs ini, tugas sobat hanyalah harus menginstal aplikasi yang di rekomendasikan oleh situs id-candy ini. 

Semakin banyak aplikasi atau sofware yang sobat download maka peluang sobat untuk bisa mendapatkan pulsa gratis akan semakin cepat.

2. Nusaresearch

Nusaresearch merupakan salah satu situs yang akan memberikan sobat pulsa secara gratis jika sobat berhasil menjalankan misi yang mereka berikan.

Untuk bisa menghasilkan pulsa secara gratis dari situs Nusaresearch ini cukup mudah, yaitu sobat hanya harus mengisi setiap survey yang diberikan oleh situs ini.

Setiap survey yang berhasil sobat isi, biasanya akan dihargai senilai 50 sampai 100 poin. Sedangkan untuk bisa melakukan penarikan, sobat hanya perlu mengumpulka poin sebanyak 500 saja, yang bisa sobat tukarkan dengan oulsa senilai 25.000.

Perlu sobat tahu bahwa situs Nusaresearch ini adalah salah satu situs survey terbesar yang ada di indonesia. Hal ini bisa dilihat dari total membernya yang mencapai puluhan sampai ratusan ribu orang.

Jadi tidak usah diragukan lagi, pasti situs ini terpercaya membayar membernya.

3. Excite Point

Berikutnya merupakan situs yang bernama Excite Point. Excite Point merupakan situs yang akan membayar sobat jika sobat telah berhasil menjalankan misi-misi yang mereka tawarkan seperti mendownload aplikasi, mengisi survey, mengikuti kuis dan juga mengklik iklan yang mereka tawarkan.

Tidak hanya itu saja, sobat juga akan dibayar berupa point jika sobat telah berhasil mengundang refferal sobat. Nah, setelah jumblah point sobat sudah mencukupi, barulah sobat bisa menukarkannya dengan pulsa.

4. Poinweb

Selanjutnya untuk bisa mendapatkan puksa gratis dari internet yaitu sobat bisa memanfaatkan situs yang bernama poinweb.

Poinweb merupakan situs yang memberikan sobat pulsa gratis, mulai dari pulsa As, Simpati, Xl, Axix dan im3.

Selainbisa sobat gunakan untuk bisa mengahsilkan pulsa gratis poinweb juga tidak jarang akan memberikan sobat hadia seperti, uang transfer bank, uang voucer makanan, imdosat dompetku, uang tunai tcash ataupun denga saldo paypal.

Namun, untuk bisa menghasilkan semua hadian tersebut, sobat harus menyelesaikan berupa misi yang ditawarkan mereka. Setelah point sobat sudah mencapai 22.000 dan 27.500 barulah sobat bisa mnukarnya dengan pulsa 20.000 gratis.

5. Baidu UEC

Situs selanjutnya yang bisa sobat manfaatkan untuk bisa menghasilkan pulsa gratis yaitu situs Baidu UEC.

Baidu UEC merupakan situs yang mereka buat untuk mengisi beberapa aplikasi terbaru dan mereka promosikan secara publik, agar supaya mengetahui apa tanggapan yang mereka dapat dari masyarakat luas.

Nah, tugas sobat yaitu hanyalah harus memberikan berupa tanggapan yang relevan kepada aplikasi yang mereka promosikan. Selain tanggapan sobat juga harus memberikan masukan ke aplikasi tersebut.

Sobat hanya perlu mengumpulkan point sebanyak 1180 untuk bisa di tukarkan pulsa 50.000 rupiah dari situs ini.

Nah, itulah tadi daftar situs internet yang terbukti membayar dengan pulsa gratis. Semoga informasi ini bermanfaat.










Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger