Monday, August 13, 2018

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Fitur DANA Aplikasi BBM

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Fitur Baru Aplikasi BBM 

Memang pada zaman yang semakin canggih seperti yang sekarang ini, membuat banyak sekali manfaat bagi sekelompok orang yang menggantungkan kehidupanya dari mengais rizki dari internet.


Bagaimana tidak, pada saat sekarang ini banyak sekali pengembang - pengembang aplikasi android yang meluncurkan aplikasi yang bisa menghasilkan uang ataupun pulsa secara gratis dari internet.

Meskipun kebanyakan aplikasi yang menyatakan bahwa akan memberikan pulsa gratis secara cuma - cuma itu menurut saya hanyalah sebagai embel - embel saja, agar bisa menarik pengguna di aplikasi yang mereka kembangkan.

Namun, jangan salah paham dulu, berbeda dengan aplikasi Sosial Media BBM ini. Mereka memang benar - benar akan memberikan hadiah pulsa secara gratis pada saat kita mendaftar menjadi membernya.

Siapa sih, yang tidak tahu dengan aplikasi sosial media BBM, pasti sobat sekalian sudah familyar bukan dengan aplikasi jejaring sosial yang satu ini.

Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi sosial media BBM merupakan aplikasi yang digunakan untuk pesan mesenger seperti chatting, video call ataupun sebagai calling.

Pada masanya aplikasi sosial media BBM ini memang sangat populer dikalangan pengguna hp Blackberry, namun setelah kemunculan android belakangan ini aplikasi sosial media menjadi ter singkirkan, apalagi pada saat aplikasi sosial media Whatshap muncul.
Baca Juga: Situs Web Penghasil Pulsa Gratis Setiap Hari
Hal itulah yang membuat dari develloper aplikasi BBM ini membuka fitur baru yang bisa membagikan pulsa gratis Rp.50.000 kepada ussernya. Agar kejayaan BBM ini bisa terulang kembali.

Fitur baru yang diluncurkan oleh aplikasi BBM ini bernama DANA. Fitur ini bisa sobat manfaatkan untuk mendapatkan kupon, yang nantinya kupon tersebut bisa sobat tukarkan dengan pulsa Telkomsel Rp. 50.000

Baiklah untuk sobat yang sudah penasaran tentang bagaimana caranya agar bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi BBM simak ulasanya beriku ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50 Ribu Dari Aplikasi BBM

1. Pertama - tama download aplikasi BBM mesenger di playstore atau appstore, lalu instal aplikasinya di smartphone sobat.

2. Setelah aplikasinya sudah terpasang di android sobat, buka aplikasinya dan masuk menggunakan akun sobat, jika belum memiliki akun, buat akun baru dengan mengklik register.

3. Kemudian masukan nomor hp sobat untuk menerima pulsa gratisnya, perlu diperhatikan bahwa sobat harus memasukan nomor telkomsel.

4. Setelah itu cari menu fitur DANA, dan aktifkan fitur tersebut.

5. Setelah itu sobat akan masuk pada halaman untuk persetujuan, sobat hanya tinggal klik saja setuju, setelah itu sobat hanya perlu cek di menu pocket, ketika reward pulsa gratisnya telah masuk, sobat kembalilah ke halaman awal.

6. Setelah itu sobat pilih menu pulsa, dan selanjutnya sobat hanya tinggal tarik semua pulsanya dengan masukan pin yang telah buat tadi.

Nah, itulah tadi trik mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi BBM mesenger. Semoga artikel ini bermanfaat.






Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger