Tuesday, August 14, 2018

Daftar Game Penghasil Pulsa Yang Terbukti Membayar Sampai Saat Ini

Daftar Game Penghasil Pulsa Yang Terbukti Membayar Sampai Saat Ini

Game Penghasil Pulsa - Di era yang semakin canggih seperti yang sekarang ini memang semua bisa terjadi dengan hanya sekali klik saja.

Contohnya saja seperti layanan ojek dulu dan sekarang, jika dulu untuk bisa mendapatkan tukang ojek saja, kita harus berjalan jauh dari rumah kita menuju ke pangkalan ojek yang memakan waktu yang cukup lama.

Apalagi jika sobat seorang pelajar, tentunya untuk mencari ojek pada pagi hari lumayan sulit bukan. Tapi seperti yang kita tahu bahwa sekarang untuk bisa mendapat ojek kita hanya perlu mengklik smartphone kita, maka driver ojek pun akan mendatangi kita.

Namun, pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang perkembangan tukang ojek dari masa ke masa, melainkan membahas tentang list game penghasil pulsa yang terpercaya membayar.

Game merupakan apliksi yang tidak mungkin tidak terdapat di smartphone sobat, tentunya semua pengguna android pasti memiliki game bukan.

Selain untuk mengisi waktu luang, bermain game juga memiliki manfaat lain seperti dapat mengasa otak sobat menjadi lebih cerdas. 

Namun, pernakah terlintas dipikiran sobat bahwa dengan bermain game, sobat bisa menghasilkan pulsa secara gratis.

Pasti mengasikan bukan, sudah bisa mendapat hiburan sekaligus dapat pulsa gratis.

Baiklah, untuk sobat yang sudah penasaran dengan daftar game penghasil pulsa secara gratis. Simak ulasan berikut ini.

Daftar Game Penghasil Pulsa Gratis dan Terpercaya


Game penghasil pulsa secara gratis yang pertama yaitu Domino QQ, Siapa sih yang tidak tahu dengan game Domino, tentunya sobat mengetahuinya bukan.

Jika didunia nyata sobat bermain domina tidak akan mendapatkan berupa hadiah pulsa, melainkan hanya sebagai media hiburan saja, tapi dengan bermain game Domino secara online di smartphone sobat, sobat akan dibayar berupa pulsa secara gratis.

Terlebih lagi jika sobat orang jago bermain domino, maka bersiap-siaplah untuk kebanjiran pulsa gratis. Untuk cara mendapatkan pulsanya, sobat hanya perlu mengumpulkan berupa point dengan cara memenangkan permainan.

Jika pointnya sudah mencapai penukaran, barulah sobat bisa menukarnya dengan pulsa. Perlu sobat tahu bahwa game Domino QQ merupakan salah satu game yang cukup populer, hal ini bisa sobat lihat dari jumblah pengunduhannya yang telah mencapai 5 juta orang.


Game penghasil pulsa gratis yang kedua yaitu game Bajak Duit. 

Game bajak duit merupakan salah satu game yang bergendre strategi, yang memiliki tantangan yang sangat seru, yang dimana sobat akan saling menyerang antara pemain bajak laut satu dengan yang lainya.

Dengan bermain game bajak duit ini selain sobat dapat mendapatkan pengalaman tentang bagaimana caranya merancang konsep strategi untuk menyerang, sobat juga akan mendapatkan hadiah pulsa gratis jika sobat beruntung.

Game bajak duit ini tidak hanya memberikan hadiah pulsa secara gratis setiap harinya saja, namun juga sobat dapat berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone, leptop, dan juga hadiah elektronik lainnya.


Game penghasil pulsa selanjutnya yaitu bernama Kolam Hadia. Game kolam hadiah yaitu game yang dapat memberikan sobat berupa hadiah menarik seperti Pulsa, Smartphone, Tv Led, Ps4 dan barang elektronik menarik lainya.

Sesuai dengan namanya, saat bermain game sobat akan langsung disugukan dengan kolam yang berisi hadiah yang tak terduga. 

Cara memainkannya pun sangat mudah, yaitu sobat hanya perlu memancing ikan - ikan yang ada di kolam tersebut. Agar sobat akan bisa mendapatkan hadiah seperti tiket yang langsung dapat sobat tukarkan dengan gmhadiah yang sesuai dengan jumlah tiket sobat.


Game penghasil pulsa selanjutnya yaitu bernama game cumaceban, game cumaceban ini merupakan salah satu game hasil buatan asli developer anak bangsa.

Dilihat dari namanya saja sobat pasti sudah tau bukan, bahwa game ini asli buatan developer indonesia, di dalam game ini sobat akan diberikan macam-macam game yang bertema indonesia banget.

Seperti game Gatot Koco, Pasukan Trex, Candi Borobudur, Om Tolelot Om dan game yang bertema indonesia lainya.

Jika kamu berhasil menyelesaikan misi - misi yang ada di game tersebut kamua akan mendapatkan berupa hadiah menarik seperti Smartphone, Pulsa, Tv, Ps bahkan Motor.


Domino 99 juga merupakan salah satu game penghasil pulsa yang memiliki banyak pengguna di indonesia, bagaimana tidak game penghasil pulsa yang satu inipun tidak hanya memberikan hadiah pulsa saja, melainkan juga memberikan hadiah menarik lainya.

Game Domino 99 inipun biasanya dikenal dengan nama game domino QQ, pada saat bermain, sobat akan disugukan dengan game kartu yang memiliki tampilan tradisional namun sangat seru.

Sobat akan bermain dengan 6 orang pemain dalam satu meja. Meskipun game ini hanya mengandalkan keberuntungan, namun sobat juga harus mempelajari dasar-dasar bermain kartu dalam game ini.

Untuk bisa mendapatkan pulsa grtis dan hadiah menarik lainya, sobat hanya perlu mengumpulkan berupa point. Game ini telah dimainkan oleh kurang lebih 5 juta orang di seluruh penjuru dunia.


Untuk bisa menghasilkan pulsa secara gratis dari game ini, sobat harus mengandalkan kefokusan dan juga strategi bermain sobat agar sobat bisa memenangkan permain kartu. 

Terdapat 5 sampai 6 orang pemain dalam satu meja. Sebelum sobat memainkan game ini, sebaiknya sobat memahami terlebih dahulu dasar - dasar permainan kartu seperti plus, fair, two, straight dan lainya.

Nah, itulah tadi daftar game penghasil pulsa yang terbukti membayar sampai saat ini. Untuk sobat yang suka berburu Uang atau Pulsa dari internet wajib download deh aplikasinya.











Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger