Wednesday, August 15, 2018

Cara Mengetahui Teman Yang Unfollow Dan Yang Tidak Follback Akun Instagram Kita

Cara Mengetahui Teman Yang Unfollow Dan Yang Tidak Follback Akun Instagram Kita

Instagram merupakan salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna di indonesia ataupun di luar negeri. Kepopuleran media sosial Instagram ini hampir mendekati dengan kepopuleran dari media sosila raksasa Facebook.


Banyak sekali pengguna smartphone android pada saat ini yang menggunakan sosial media Instagram ini, baik itu digunakan sebagai menjalankan bisnis online atau untuk mengikuti perkembangan zaman.

Seperti yang kita tahu bahwa di zaman yang semakin canggih seperti yang sekarang ini, membuat pengguna smartphone di indonesia semakin meningkat.

Hal inilah yang membuat banyak sekali orang yang memanfaatkan media sosial seperti instagram ini, untuk digunakan sebagai media online untuk saling mengkabari keluarga yang jauh.

Terlebih lagi instagarm pada saat ini telah meluncurkan aplikasi instagram yang memudahkan penggunaya untuk lebih mudah mengaksesnya. Meskipun sosial media instagram bisa diakses langsung menggunakan website resminya.

Dalam sosial media Instagram kita biasa mengenal beberapa istilah yang sangat tidak asing di telinga para pengguna Instagram seperti Followers, Following, Follback.

Banyak sekali manfaat jika kita memiliki banyak pengikut (Followers) di Instagram seperti bisa memudahkan kita jika kita seorang pembisnis yang sering mengiklankan dagangan kita di medsos, ataupun sangat penting untuk reputasi akun kita, karna jika kita semakin banyak memiliki pengikut maka reputasi eksistensi akun kita pun semakin tinggi.

Ada banyak sekali cara yang biasa dilakukan oleh pengguna IG untuk bisa mendapatkan followers, mulai dari membelinya atau sampai cara yang murah dan gampang yaitu saling follow antara pengguna IG.

Untuk sobat yang lebih memilih jalan saling follow antara sesama pengguna IG alangkah baiknya sobat memilih teman yang terpercaya, agar supaya nantinya sobat tidak kecewa.

Karna biasanya setelah sobat telah mem follow akun teman sobat, teman sobat biasanya malah meng unfollow akun sobat.

Untuk follow baru yang terjadi di akun kita pihak Instagram akan memberikan pemberitahuan, namun untuk orang yang Unfollow pihak instagram tidak memberikan pemberitahuan apapun.

Maka dari itu untuk sobat yang ingin tahu siapa saja teman sobat yang unfollow atau tidak foll back akun sobat, berikut ini caranya.

Cara Melihat Orang Yang Unfollow dan Tidak Foll Back Akun Instagram Kita

1. Dalam menjalankan triknya sobat bisa memanfaatkan aplikasi yang bisa sobat download di Playstore yang bernama Unfollower For Instagram.

2. Setelah aplikasinya telah selesai sobat download, selanjutnya sobat instal aplikasinya.

3. Setelah aplikasinya selesai terinstal, selanjutnya login ke aplikasi tersebut menggunakan akun pribadi sobat.

4. Selanjutnya sobat klik tulisan Recent Unfollowers, di opsi ini sobat bisa dengan mudah mengetahui siapa saja yang batal mengikuti akun sobat.

5. Setelah itu jika sobat juga ingin meng Unfollow orang - tersebut sobat hanya tinggal mengklik tulisan Unfollow dibagian kanan.

Nah, itulah tadi tips mengetahui teman yang unfollow akun kita dengan mudah. Semoga bermanfaat.








Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger