Sunday, August 12, 2018

Cara Menulis Artikel Blog Lewat Hp Android Dengan Browser Crome

Cara Menulis Artikel Blog Lewat Hp Android Dengan Browser Crome

Cara Menulis Artikel Blog Lewat Hp Android Dengan Browser Crome - untuk bisa menjadi blogger yang sukses dan berhasil tentunya kita harus memiliki blog yang besar dan memiliki banyak artikel yang berkualitas di blog kita.

Karna blog yang kaya dengan artikel yang berkualitas, tentunya blog tersebut akan bisa dengan mudah mengundang banyak pengunjung setiap harinya, terlebih lagi jika sobat bisa meng ubdate artikel setiap hari di blog sobat.

Seperti apa yang dikatakan oleh blogger-blogger sukses di indonesia yaitu semakin banyak pengunjung yang datang di blog kita setiap harinya, maka akan semakin mudah kita untuk bisa menghasilkan uang dari blog kita.

banyak blogger awam yang berpendapat bahwa untuk bisa menjadi blogger yang sukses dan bisa menghasilkan artikel yang berkualitas kita harus memiliki PC/Leptop.

Namun, menurut saya anggapan itu salah besar, seperti yang kita tahu bahwa "tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini" jika ada kemauan pasti ada jalan.

Menurut saya, anggapan seperti itu hanyalah untuk orang-orang yang malas menulis artikel di blog mereka.

Sobat bisa lihat contohnya salah satu blogger sukses yang menulis artikel hanya dengan menggunakan hp nokia jadul, tapi sekarang lihat hasilnya ia sekarang sudah menjadi blogger ternama di indonesia.

Mungkin teman-teman sudah mengetahui siapa nama blogger yang saya maksud.

Baca Juga: Cara Edit Template Blog Lewat Hp Android
Untuk bisa menulis artikel lewat hp android sebenarnya sobat bisa lakukan dengan 2 cara yaitu bisa dengan bantuan aplikasi blogger dan juga bisa dengan menggunakan browser crome di android sobat.

Menurut saya pribadi lebih nyaman menggunakan browser crome langsung di android kita, karna kita lebih leluasa mengedit blog kita, layaknya menggunakan PC/Leptop.

Cara Menulis Artikel Blog Lewat Hp Android Langsung Dengan Browser Crome

1. Pertama-tama buka aplikasi crome di android sobat, lalu klik pencarian dan masukan url blogger.com, lalu tunggu sampai terbuka.

2. Setelah terbuka maka akan tampil seperti halaman dibawah ini.

3. Lalu sobat tinggal klik login sama seperti menggunakan PC. Lalu masukan email blog dan password sobat.

4. Maka secara otomatis akan tampil dashboard blog sobat, nah sekarang sobat sudah bisa membuat artikel blog lewat hp android sobat dengan mudah.

Nah, itulah tadi tips tentang cara menulis artikel langsung dengan menggunakan hp Android lewat browser crome.

Bagaimana caranya mudah bukan, maka dari itu alangkah baiknya sobat menulis artikel langsung dengan android sobat di bandingkan dengan menggunakan PC/Leptop. Karna jika sobat menggunakan PC/Leptop menurut saya hal itu hanyalah akan membuang-buang waktu saja.

Selain itu juga tidak jarang karna kelamaan nunggu leptop aktif, semangat sobat untuk menulis artikelpun akan menjadi hilang, jadi bukanya bisa menghasilkan artikel malah nonton film. Betul tidak.









Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger