Friday, August 31, 2018

Situs Mining Bitcoin Dollar dan Dogecoin Legit Secara Gratis dan Depo 2018/2019

Situs Mining Bitcoin Dollar dan Dogecoin Legit Secara Gratis dan Depo 2018/2019

Hello gues, bertemu lagi di situs bisnis online kesayangan kita ini, situs yang selalu membagikan sebuah informasi dan juga tips dan trik untuk bisa menghasilkan uang dari internet.


Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi dan cara menghasilkan bitcoin dan juga dogecoin dari situs berikut ini.

Mungkin untuk penjelasan tentang apa itu bitcoin sudah tidak perlu lagi saya jelaskan bukan, karna pasti teman - teman sekalian sudah mengetahui apa itu bitcoin.

Karna pada umumnya, bitcoin ini biasanya sering di sebut sebagai mata uang virtual yang memiliki harga jual yang sangat tinggi. Harga dari satu bitcoin ini bahkan lebih mahal dari harga 500 gram emas.

Bisa dibilang waw bukan, baiklah dari pada panjang lebar lagi mari kita lanjut ke pokok pembahasan tentang situs mining bitcoin legit dengan cara gratisan dan dengan cara deposit.

Situs Mining Bitcoin dan Digecoin Legit Dengan Cara Gratis dan Deposit

1. WD Minner

Situs mining bitcoin yang pertama yaitu situs yang bernama WD Minner, situs ini masih tergolong sangat baru, meskipun masih tergolong sebagai situs yang masih baru namun sobat tidak perlu khawatir, karna takut situs ini tidak membayar atau scam.

Karna sudah banyak sekali member dari situs ini yang sudah merasakan manisnya dari situs mining WD Minner ini. Situs WD Minner ini tidak hanya menyediakan coin bitcoin saja yang bisa ditambang, melainkan ada beberapa jenis lainya yaitu dogecoin, dollar, bitcoin, dan LTC.

karna GHS yang diberikan oleh situs ini tergolong kecil, yaitu hanya 200ghs saja, saya menyarankan untuk sobat alangkah baiknya sobat menambang mata uang Dogecoin saja, karna untuk penarikanya lebih sedikit atau lebih ringan yaitu hanya sebesar 20 doge saja, yang langsung sobat bisa transfer ke vip sobat.

2. Worminner

Situs mining bitcoin dan dogecoin gratis selanjutnya yaitu bernam Worminner, situs ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga sobat, apalagi jika sobat seorang pemburu BTC.

Di situs Worminner ini, sobat akan langsung mendapatkan 1000 power pada saat pertama kali mendaftar di situs ini.
Baca Juga: Cara Daftar dan Menghasilkan Bitcoin Garatis Dari Situs Freebitcoin
Dan untuk bisa melakukan penarikan minimal PO nya menurut saya cukuo tinggi yaitu sebanyak 0.003, tentunya ini cukup lama bukan dengan power hanya sebanyak 1000 saja. Maka dari itu hika sobat ingin cepat bisa wd, sobat bisa memanfaatkan dengan cara deposit, dengan begitu sobat bisa lebih cepat melakukan wd. Dengan membeli power.

3. Nano Minner

Situs mining bitcoin gratis selanjutnya yaitu Nano Minner, situs ini menurut saya sangat recomended banget deh, karna untuk bisa melakukan penatikan, tidak ada batasannya, wd akan langsung dilakukan secara otomatis oleh situs ini.

Namun, untuk melakukan mining di situs ini, sobat harus mining dengan cara membuka secara terus menerus situs ini di pc atau smartphone sobat.

4. Doge Minner

Situs Doge Minner ini merupakan salah satu situs mining yang paling populer menurut saya, karna situs ini memiliki kelebihan yang tidak di miliki oleh situs lainya, salah satunya yaitu sobat bisa melakukan wd tanpa harus menunggu batasan waktu ataupun batasan banyaknya hasil dari mining yang sobat lakukan.

Situs ini bisa sobat jalankan menggunakan smartphone atau dengan menggunakan pc sobat langsung.

5. Hasperium

Berbeda dengan situs mining yang lainya yang bisa sobat gunakan secara gratis, namun situs mining Hasperium inj sobat harus melakukan depo dulu, karna dengan depo sobat bisa lebih cepat menghasilkan btc dengan situs ini.

Jika sobat tidak memiliki dana yang banyak untuk bisa depo di situs ini, sobat bisa mengajak teman sobat untuk melakukan depo atau membeli ghs nya. Untuk bisa melakukan penarikan, saldo sobat sudah harus mencapai 0.0003 satoshi.

Nah, itulah beberapa situs mining bitcoin dan dogecoin yang masih membayar sampai saat ini. Semoga bermanfaat untuk sobat yang suka berburu dollar atau BTC secara online.


Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger