Friday, August 17, 2018

Cara Daftar dan Menghasilkan Bitcoin Gratis Dari Situs Freebitco.in

Cara Daftar Dan Menghasilkan Bitcoin Gratis Dari Situs Freebitco.in

Cara Menghasilkan Bitcoin Dari Freebitco.in - Siapa sih yang nga tau dengan bitcoin?, pasti kawan-kawan yang sering memburu dollar dari internet pasti sudah mengenal mata uang digital yang disebut bitcoin ini.


Bitcoin merupakan mata uang digital yang jika dirupiahkan memiliki nilai harga yang sangat amat tinggi. Mengapa saya mengatakan sangat amat tinggi.

Karna seperti yang kita tahu bahwa harga dari 1 bitcoin saja jika dirupiahkan bisa mencapai 100.000 juta lebih . Wow, angka yang sangat spektakuler bukan, maka dari itulah pada saat sekarang ini banyak sekali para pemburu dollar di internet pindah profesi menjadi pemburu bitcoin.

Jika sobat juga seorang pemburu bitcoin ini, dan sobat belum mengetahui bagaimana caranya mendulang bitcoin dengan mudah dan cepat.

Untuk bisa menghasilkan mata uang bitcoin dari internet dengan mudah, sobatbisa memanfaatkan aplikasi penghasil bitcoin atau dengan cara yang sangat mudah yaitu bisa menghasilkan bitcoin dari situs penghasil bitcoin secara gratis.

Penasaran dengan nama situsnya? Baiklah saya akan memberitahukan nama situs yang sering saya gunakan sebagai situs andalan untuk menghasilkan BTC secara gratis.

Situs tersebut bernama Freebitco.in, situs Freebitco.in merupakan salah satu situs penghasil bitcoin secara mudah dan gratis, tanpa harus deposit, situs ini bisa dibilang sebagai situs yang masih eksis dari dulu sampai sekarang, dalam artian masih terpercaya membayar membernya.

Situs Freebitco.in ini sudah memiliki member yang cukuo banyak, yaitu mencapai 3 juta lebih member aktif yang berasal dari seluruh dunia.

Baiklah, sebelum sobat melanjutkan membaca tentang tips menghasilkan bitcoin gratis dari situs freebitco.in sebaiknya sobat menyiapkan beberapa hal berikut ini.

Siapkan Bahan Berikut Ini

  • Siapkan Smartphone / PC
  • Kondisi Koneksi Internet Yang Stabil
  • Siapkan Email Yang Aktif
  • Dan Juga Dompet Wallet Tentunya
Nah, setelah sobat menyiapkan bahan dan alatnya diatas, sepanjutnya mari kita mulai bagaimana cara menghasilkan bitcoin gratis dari situs Freebitco.in

1. Pertama - tama sobat harus mendaftar terlebih dahulu di situs resmi Freebitco.in

2. Setelah sobat mengklik link daftarnya diatas, maka sobat akan langsung dialihkan kehalaman pendaftaranya seperti gambar berikut.

3. Nah, selanjutnya masukan alamat email dan password sobat, dan jangan lupa untuk klik Captcha, lalu klik Sign Up.

4. Selanjutnya periksa kotak masuk email sobat yang tadi sobat gunakan untuk mendaftar, jika tidak ada coba persi kotak masuk spam. Nah, setelah pesannya masuk silahkan klik link aktivasi dari pihak freebitcoinnya, maka secara otomatis sobat akan langsung dialaihkan kehalaman home freebitco.in.
5. Langkah selanjutnyasilahkan sobat mengklik log in, dan masukan email dan password yang sobat gunakan mendaftar tadi, lalu klik tulisan login.

6. Nah, sampai disini sobat sudah berhasil membuat akun di situs freebicoin ini, selanjutnya mari kita lanjut ke tutorial cara menghasilkan bitcoinya.

Cara Menghasilkan Bitcoin Gratis Dari Freebitco.in
  • Pertama - tama sobat tinggal scroll kebawah halaman dashboard sobat, sampai terlihat gambar seperti dibawah ini. 
  • Lalu sobat tinggal masukan kode tulisan / angka Captcha dengan benar, selanjutnya sobat tinggal klik Roll. Maka sobat akan langsung mendapatkan angka yang telah diacak, dengan angka yang sobat dapatkan tersebut sobat bisa mendapatkan bitcoinnya. Untuk banyaknya bitcoin yang sobat dapatkan akan sesuai dengan angka yang sobat dapatkan.
  • Namun, untuk bisa mendapatkan bitcoin dari fitur roll ini, sobat hanya bisa lakukan sebanyak 1 kali dalam 1 jam. Seterusnya.
  • Untuk bisa Withdraw, sobat harus mengumpulkan bitcoin sebanyak 0.00030000 BTC. Namun, jika sobat melakukan Withdraw secara manual, sobat biasanya akan dikenakan biaya, untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya sobat memilik auto Withdraw.

Cara Withdraw Dari Situs Freebitco.in

Untuk melakukan penarikan / Withdraw, pertama - tama pilih menu profile, lalu pilih Change Withdrawl Address. Lau masukan alamat Wallet dan password sobat dan klik Change.

Itulah tadi artikel tentang cara mendaftar dan menghasilkan bitcoin gratis dari situs Freebitco.in dengan mudah.










Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger