Thursday, March 29, 2018

Tips Bermain Game PS3 di hp android 100% Work

Cara Bermain Game Plaustation3 di Smartphone Android.

Bermain game ps3 di Android memang suatu hal yang luar biasa bagai mana tidak, game playstation 3 merupakan game yang terkenal memiliki ukuran yang sangat besar dan juga memiliki tampilan HD yang sangat tidak mungkin jika dimainkan di hp android.

Jika bermain game playstation 2 di hp android masih bisa dibilang hal yang biasa saja, karena ukurang dan tampilan game playstation 2 sangat berbeda dengan game yang terdapat di playstation 3.

Mengapa banyak gamers yang ingin bermain game playstation 3 di hp android? 

Jawabanya ialah, karen anga mau mengeluarkan uang banyak buat beli console playstation 3.

Jadi para gamers sekarang mencari cara bagaimana sih caranya bermain game playstation 3 tanpa harus membeli consolenya playstation3.

Dimana ada kemauan pasti ada jalan. Itu kata pepatah ya bukan kata saya hehehehe..

Seperti yang kita tahu bahwa harga dari console playstation 3 itu sendiri bisa dibilang lumayan mahal. Bagaiamana bisa seorang gamers awam bisa membelinya. Buat beli kuota buat main game online aja susah apalagi buat beli console playstation3, kayaknya sangat ngamungkih deh hehehe.

Disini saya akan mengajarkan bagaimana caranya bermain game playstation 3 di hp android dengan bantuan Emulator playstation 3.

Untuk kamu yang bingung bagaimna cara menggunakan Emulatornya? Jangan bingung lagi.

Karna saya juga akan sekaligus akan mengajarkan bagaimana caranya menjalankan Emulator Playstation 3 di android tanpa lag atau cars.

Serta saya juga akan mengajarkan bagaimana caranya mengekspor game playstation 3 berformat iso ke Emulator Playstation3 agar bisa langsung dimainkan.

Emulator yang saya akan bagikan berikut merupakan Emulator yang sudah dalam versi terbarunya yaitu sudah dalam versi terbaru 2018.

Kamu bisa dengan mudah mendownload Emulatornya disitus resminya secara gratis 100% .

Emulator ini sudah terbukti berjalan dengan lancar disemua hp android yang memiliki ram kecil hingga yang besar. Dari android yang masih versi jadul sampai dengan versi terbarunya semua bisa menjalankan Emulator ini dengan lancar.
Emulator ini biasa disebut sebagai Emulator Playstation3, playstation windows, emulator psx, sony playstation emulator, my boy free gba emulator games. Emulator PS3 android terbaru ini support untuk Samsung Galaxy Grand, Galaxy Prime, Samsung Galaxy A series, Galaxy J Series, Galaxy S Series, Galaxy Note Series. Cocok juga di Smartphone Oppo, Vivo, Sony Xperia, Xiaomi Redmi, Xiaomi MI, Motorola, Nokia, Mito, Andromax, One Plus, Miuzi, Luna, dan Smartphone jenis lainnya yang menjalankan sistem operasi Android.

Tapi tidak menutup kemungkinan emulator ini juga bisa dijalankan di Smartphone kamu, yang oaling terpenting adalah spesifikasi Smartphone kamu cukup mumpuni untuk menjalankan Emulator PS3 ini. Minimal Ram kamu sebesar 2GB, dan processornya minimal dualcore, memori internal dan memory external juga harus tersedia ruang kosong untuk menginstal Emulator ini beserta Game PS3 yang akan dimainkan. Jika semua persyaratan sudah terpenuhi, saya yakin kamu akan berhasil menginstal Emulator ini dan siap memainkan Game PS3.

Ok baiklah dari pada panjang lebar lagi mari kita mulai download Emulator Playstation3 secara gratis dibawah.

Download Emulator Playstation3

Cara Instal Emulator Playstation 3 Android kamu:

1. Pertama-tama untuk menginstalnya, kamu download dulu apk tersebut.
2. Klik pada file apk tersebut.
3. Ikuti intruksi instalasi sampai selesai.

Cara menjalankan Emulator Playstation3 di android kamu:


1. Pertama-tama caranya sangatlah mudah, kamu pilih tab menu pada emulator PS3.
2. Selanjutnya kamu pilih CDDVD > Pilih ISO > ISO Selector
3. Terakhir kamu pilih game PS3 dengan format ISO yang ingin kamu mainkan.
4. Selanjutnya klik Open
5. Selamt bermain.

Itulah cara bermain game Playstation 3 di android dengan bantuan Emulator Playstation 3.

Semoga artikel ini bermanfaat.
Jangan lupa share ya bro

Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger