Friday, September 7, 2018

Trik Ampuh Bermain Multiply BTC di Situs Freebitco.in Agar Selalu Menang

Trik Ampuh Bermain Multiply BTC di Situs Freebitco.in Agar Selalu Menang

Situs Freebitco.in merupakan salah satu situs yang memberikan bayaran berupa bitcoin gratis dari segala jenis permainan yang di sediakan di situs freebitco.in ini, situs ini merupakan situs yang paling populer dan terpercaya membayar publishernya sampai saat ini.


Situs Freebitco.in ini adalah situs yang tergolong legendaris bagaimana tidak, situs ini sudah tergolong tua namun masih terpercaya dan tentunya sangat legit untuk di jadikan tambang bitcoin gratis.

Terlebih lagi untuk sobat yang masih pemula dalam dunia bitcoin, tentunya sobat pastinya mencari situs yang bisa menghasilkan bitcoin secara gratis. Nah, di situs fauced freebitco.in inilah yang cocok untuk sobat gunakan untuk memulai menambang bitcoin secara gratis tanpa harus melakukan deposit dulu.

Seperti yang saya katakan tadi bahwa di dalam situs freebitco.in ini memiliki banyak sekali permainan yang bisa di ikuti untuk mendapatkan BTC secara gratis. Mulai dari bermain di bagian Free BTC, Multiply BTC, Earn BTC, Lottery, Rewards dan Refferal.

Nah, dari sekian banyak permainan ini, saya akan berbagi trik tentang cara bermain permainan Multiply BTC agar bisa selalu menang.
Baca Juga: Cara Menghasilkan Dogecoin Gratis Tanpa Batas Dari Situs FreeDoge.co.in
Untuk sobat yang belum paham betul tentang cara menghasilkan bitcoin gratis dari situs Freebitco.in ini, silahkan sobat melihat penjelasanya di postingan saya sebelumnya.

Cara Bermaian Multiply BTC Agar Selalu Menang

Trik ini sebenarnya tidak akan memberikan keberhasilan sampai dengan angka 100%, tapi setidaknya sobat bisa lebih sering menang di bandingkan dengan cara yang sebelumnya sobat gunakan, karna saya akan mengajarkan tentang cara menyetingnya.

Bermain di bagian Multiply BTC ini untuk bisa mendapatkan hasil, saldo atau balance sangatlah berpengaruh.

Saya sarankan untuk sobat yang hendak bermain dibagian Multiply BTC ini sebaiknya sobat memiliki saldo atau modal sebanyak 0.00001000 - 0.00002000 BTC. Mengapa demikian? Karna di dalam permainan Multiply BTC ini sobat tidak akan mengalami selalu kemenangan secara terus menerus. Jadi terkadang untuk dan terkadang juga rugi.

Namun, sebelum kita melanjutkan ke tahap trik bermain Mutliply BTC nya, sebaiknya sobat yang masih baru mengenal situs ini sobat mendaftar di situsnya terlebih dahulu.

Daftar di Situs Resmi FreeBitco.in

Nah, setelah sobat sudah mendaftar di situsnya selanjutnya sobat harus mengetahui syarat - syaratnya berikut ini:

Syarat Bermaian Multiply BTC

  • Jika sobat memiliki saldo BTC kurang dari 100 satoshi, sebaiknya sobat jangan bermain di Multiply BTC ini. 
  • Jangan bermain Multiply BTC ini terlalu lama, cukup mainkan Multiply BTC maksimal sebanyak 5 kali dalam 1 jam, karna menurut pengalaman saya, jika kita terlalu bernafsu untuk selalu memainkan Multiply BTC ini bukanya untung malah buntung.
  • Saran saya, biarpun sobat memiliki saldo yang banyak, sebaiknya sobat menyeting dengan nominal yang kecil.
  • Dan sobat harus siap rugi, karna di dalam permainan ini hal yang paling menmpengaruhi yaitu hanyalah keberuntungan.

Nah, setelah sobat sudah mengetahui syarat - syarat dalam bermain Multiply BTC dan sobat sudah memiliki akun Freebitco.in, maka selanjutbya sobat ikuti langkah - langkah berikut ini.

Trik Ampuh Bermain Multiply BTC Agar Selalu menang

1. Pertama - tama siapkan terlebih dahulu browser yang akan sobat gunakan, saran saya alangkah baiknya sobat menggunakan browser Crome, Mozilla atau Firefox.

2. Setelah sobat sudah memilih browsernya, maka selanjutnya sobat tinggal melakukan login ke akun sobat.

3. Nah, selanjutnya sobat masuk ke menu Multiply BTC, setelah sobat mengklik menu Multiply BTC sobat akan melihat dua pilihan yaitu Manual Bet dan Auto Bet.

4. Silahkan sobat pilih yang bertuliskan Auto Bet.

5. Nah, sepanjutnya sobat harus melakukan setingan Auto Bet seperti ini.

Setingan Auto Bet Kiri

  • Base Bet yang awalnya memiliki nominal 0.00000001 sobat harus merubahnya menjadi 0.00000002 
  • No Of Roll ganti nominalnya menjadi 500 sampai 100.000 
  • Pada bagian Bet On sobat pilih Alternate

Setingan Auto Bet Kanan

  • On Win rubah menjadi On Lose
  • Incress Bet By Rubah Menjadi 100%
  • Centang bagian Do Not Refres

Mengapa kita harus menyeting nominalnya seperti diatas, karna besarnya angka Base Bet di tentukan oleh besarnya modal/saldo sobat. Seperti ini:

  1. Dengan saldo sebanyak 100.000 satoshi, sobat harus mengisi Base Bet nya menjadi 0.00000001
  2. Dengan saldo sebanyak 200.000 satoshi, sobat harus mengisi Base Bet nya menjadi 0.00000002
  3. Dengan saldo sebanyak 300.000 satoshi, sobat harus mengis Base Bet nya menjadi 0.00000003

Nah, setelah sobat sudah menyetingnya seperti setingan di atas ini, maka selanjutnya sobat tinggal mengklik tombol Start Auto Bet dengan begitu Bet akan berjalan sampai batas profit yang sobat inginkan.
Jika menurut sobat sudah cukup, dan sobat sudah mendapatkan untung yang besar, sarn saya hentikan permainan dengan menekan Tombol Stop Auto Bet.

Berikut Ini Merupakan Keterangan Bagian - Bagian Yang Kita Seting Tadi:

Base Bet

Base Bet merupakan jumblah modah yang ingin sobat masukan untuk digunakan dalam sekali Bet. Contohnya seperti diatas tadi yaitu dengan modal sebanyak 200.000 satoshi saya memasukan sebanyak 0.00000002 hal ini bertujuan agar bet bisa bertahan lama.

No Of Roll

No Of Roll merupakan kesempatan roll yang sobat dapat gunakan, bila waktu roll telah  habis mak roll akan mati
dengan sendirinya. Dengan mengisi roll semakin banyak, maka profit yang sobat dapatkan semakin banyak pula.

Bet On

Bet On merupakan nomor yang di dapatkan untuk profit yamg sobat dapatkan jika rendah. Range nya LO = 1-5000 dan HI = 5000-10.000.

Increes By Bet

Increes By Bet merupakan persentase kenaikan base bet
ketika mengalami kekalahan atau
kemenangan. Saran saya settingan On Lose nya sebaiknya di isi sebanyak 100% saja, agar balance yang sobat miliki tidak cepat habis ketika berturut-turut salah menebak. Sedangkan pada bagian On Win biarkan saja tetap dengan kondisi 0%.

Do Not Refres

Do Not Refres digunaka untuk ketika sobat bermain faucet tidak dan waktu mundur habis tidak akan terjadi refresh otomatis yang mana bila terjadi auto bet akan berhenti dengan sendirinya.

Nah, itulah tadi informasi dan trik bermain Multiply BTC di Freebitco.in, saran saya untuk bisa mendapatkan profit yang memuaskan, bermainlah pada saat saldo sobat sudah agak banyak.

Dan juga saran saya jangan bermain terlalu sering, karna menurut pengalaman saya, jika kita terlalu bermafsu bermain multiply ini bukanya dapat untung kita malah buntung.



Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger