Friday, August 10, 2018

Daftar Game Puzzle Terbaik dan Sangat Menangtang Dengan Ukuran Yang Kecil

Daftar Game Puzzle Terbaik dan Menangtang Dengan Ukuran Yang Kecil

Game Puzzle merupakan platform game yang dibuat sebagai game yang dapat mengasah otak sobat. Game puzzle merupakan game yang menyajikan sebuah permainan teka-teki yang sangat menarik untuk di pecahkan.

Pada saat sekarang ini game puzzle memang salah satu game yang masuk kategori game  terpopuler di dunia, bagaimana tidak seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali orang yang tertarik untuk mengunduh game yang berplatform teka-teki seru ini.

Ada banyak sekali macam-macam atau kategori dadi game puzzle ini seperti game tebak gambar, game tebak angka, game tebak kata atau game puzzle tetris.

Jika sobat merupakan salah satu gamer yang juga mencintai game puzzle berikut merupakan daftar game puzzle terpopuler dan terlaris pada tahun ini.

Daftar Game Puzzle Terpopuler dan Memiliki Ukuran Yang Kecil

1. The Witness


Posisi game puzzle terpopuler yang pertama yaitu diduki oleh game yang bernama The Witness.

Game The Witness merupakan salah satu game puzzle yang memberikan efek yang luar biasa kepada pemainnya. Game The Witness menyediakan lebih dari 500 teka-teki yang harus sobat pecahkan.

Cerita ini dimulai dari seorang pria yang harus sobat bantu untuk memcahkan semua teki-teki yang ada pada game tersebut demi membantu pria tersebut bisa keluar dari pulau tersebut ke rumah asalnya. Pokoknya ceritanya seru deh.

2. Monument Valley 2

Yang kedua yang game Monument Valley 2. Game ini membetikan berupa rintangan dan juga kepada sobat untuk bisa membangun bangunan yang ada di dalam game tersebut.

Game ini menceritakan seorang anak yang dibimbing oleh ibunya untuk membangun sebuah arsitektur yang sangat indah sampai ketinggian yang ditentukan, pembangunan ini bertujuan untuk menguasai RO. Pokoknya wajib main deh.

3. Gnog

Gnog merupakan salah satu game puzzle yang termasuk populer. Di dalam game Gnog, sobat akan di tantang untuk memecahkan semua misteri yang tersembunyi di dalam kepala sebuah monster aneh yang ada didalam game.

Untuk bisa membuka semua misteri yang ada di dalam game sobat bisa membukanya dengan menggeser, mengklik, memutar, menarik dan menekan. Untuk sobat yang penasaran dengan gamenya silahkan langsung download di playstore.

4. Poly Bridg

Poly bridg merupakan salah satu game puzzle yang memiliki tantangan yang sangat seru untuk di mainkan. Game Poly Bridg ini memberikan tantangan kepada sobat agar sobat bisa membangun sebuah jembatan untuk bisa dilewati oleh bus yang akan sobat kirimkan ke sisi sebelahnya.

Sobat diberikan misi untuk membangun sebuah jembatan agar bis bisa melewatinya tanpa terjatuh kebawah. Disinilah sebuah keseruan timbul, yaitu sobat bisa membangun sebuah jembatanya sesuai keinginan sobat dan sesuai model yang sobag inginkan.

5. Frost

Frost merupakan game puzzle yang memberikan tangangan kepada sobat untuk bisa menyatukan sebuah warna-warna yang ada di game tersebut agar menyatu dengan warna yang lainya.

Selain itu juga ada beberapa tantangan lainya yang tidak kalah menarik untuk sobat coba agar bisa melanjutkan ke misi yang selanjutnya. Game ini memberikan tampilan yang sangat cerah dengan latas musik yang sangat keras.

6. Hocus

Hocus merupakan sebuah game puzzle yang memiliki grafis 3d yang sangat keren. Di dalam game Hocus sobat akan di sugukan berupakan kubus-kubus yang merupakan sebuah tantanganya.

Game hocus memberikan syasana game yang dantai dengan latar musiknya yang sangat enak di dengar.

7. Type Shift

Type Sbife merupakan sebuah game puzzle yang memberikan tantangan sebuah kata-kata yang harus sobat susun menjadi sebuah kalimat yang enak didengar.

Setiap level memberikan tantangan yang berbeda-beda, semakin tinggi level sobat maka akan semakin sulit juga tantangannya.

8. Linelight

Linelight merupakan salah satu  permainan puzzle yang sangat minimalis namun bisa jadi begitu kompleks secara cepat. Kamu harus mengendalikan garis sederhana di sebuah dunia yang terbuat dari garis, dan kamu bebas menavigasi serangkaian teka-teki yang menantang kemampuan memecahkan masalahmu.

Dengan latar musik yang sangat menenangkan di game ini akan membuat kamu tetap tenang dan santai, sementara itu ada petunjuk dan benda-benda lain
menggiring kita melakukan hal yang harus dilakukan. Linelight dapat dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa.

9. Prune

Game prune memiliki plot menenangkan dan juga memiliki tampilan grafis yang lumayan keren. Dengan menggesekkan jari, kamu bisa menumbuhkan pohon sendiri di bawah sinar matahari dan merawatnya saat tumbuh dari waktu ke waktu. Kamu akan bisa memangkas cabang dan melihat bunganya mekar, sekaligus melindungi pohonmu dari racun.

Seiring dengan jalannya permainan, kamu akan terkena penyerbukan dan juga bisa menanam lebih banyak pohon juga. Seiring pohonnya menjadi lebih kuat, dan jauh lebih besar karena cabang-cabangnya mulai berputar dan menyangkut satu sama lain dan kamu perlu mengatasinya.

10. San Giorli

Sama dengan nama permainan itu sendiri, game ini berlatar belakang di kota San Giorli, misi kamu dalam game ini adalah mengembalikan atmosfir cyberpunk yang pernah ada sebelumnya.

Dengan melalui serangkaian 23 teka-teki berbasis fisika, pemain harus mengorbit pesawat ruang angkasa, menyelesaikan rintangan, menganalisa sirkuit,
dan banyak lagi. Grafik unik dan dinamis yang disertai komposisi musik cukup melengkapi alur
cerita permainan ini.

11. Unblock Me Free

Game Unbalock me free merupakan game puzzle yang memberikan tantangan game yang sangat seru. Banyak gamer tertipu oleh tampilan game ini, tapi terkejut ketika ditantang untuk memainkannya hingga ke level tersulit.

Misi dari game ini hanyalah membuat beberapa pergeseran balok agar balok berwarna merah dapat keluar dari kurungan. Tapi jumlah pergeseran akan dibatasi sehingga Anda harus benar-benar teliti dan cermat dalam menggerakkan setiap balok.

12. Brain it on

Game puzzle Android yang berikutnya lebih menantang, sebab Anda dituntut untuk mengerti tentang hukum fisika. Game dilengkapi mode multiplayer sehingga Anda bisa
menantang teman untuk bermain.

13. Interlocked

Interlocked merupakan bukan game puzzle yang biasa sobat mainkan, butuh gamer pintar untuk bisa menyelesaikan misi yang diberikan. Tugasnya adalah memisahkan balok-balok yang terkait, ada empat level
permainan yang tersedia dan masing-masing akan memberikan rasa stress yang cukup menjengkelkan untuk sobat.

Nah, itulah yadi beberapa daftar game puzzle android yang sangat seru semoga bermanfaat.






Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger