Thursday, August 2, 2018

Cara Membuat Game Mod Dengan Mudah

Cara Membuat Game Mod Dengan Mudah

Cara Membuat Mod Game Dengan Mudah - Jika kamu seorang gamers yang sudah sering memainkan berbagai macam jenis game di smarphone kamu pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah mod game.

Seorang gamers tentunya sudah mengetahui bagaimana model tampilan game atau kondisi game setelah dilakukan modifikasi. Pasti kamu yang sudah paham tentang mod game tapi belum tau cara membuat mod game ingin sekali melakukannya bukan.

Bagaimana tidak, karna melakukan mod pada sebuah game sangat menyenangkan karna game yang sudah kita lakukan mod akan lebih seru karna semua hal yang sebenarnya belum saatnya untuk di capai tapi sobat sudah bisa mencapainya bahkan dari mulai memainkan gamenya.

Jika sobat masih awam dalam dunia mod game, silahkan simak penjelasan singkat tentang apa itu mod game.

Pengertian Mod Game 

Melakukan Mod Game merupakan memodifikasi tampilan game ataupun mengubah nilai uang atau poin yang ada di dalam game tersebut sesuai dengan keinginan kita. Contoh dari mod game yaitu pada saat sobat mendownload suatu game Piano Tiles.

Tentunya pada saat pertama kali membuka game Piano Tiles tersebut pastinya sobat hanya akan di berikan 1 lagu saja yang terbuka dan juga dengan poin yang terbatas yaitu 30, jika sobat ingin mebuka lagu yang lainnya dan juga ingin menambah poin bermain,sobat harus menunggu beberapa menit untuk menambah poin bermain lagi.

Tentunya sangat membosankan bukan? Terlebih lagi jika sobat ingin menduduki peringkat pertama di rangking poin piano tiles pasti sangat sulit bukan?

Tapi jika sobat melakukan Mod pada game Piano Tiles tersebut, sobat sudah tidak perlu lagi harus bermain untuk membuka lagu yang lainya, dan juga tidak perlu harus menunggu lama untuk mendapatkan poin bermainnya.

Kok bisa? Ya bisa lah, karna dengan memodifikasi game tersebut sobat akan diberikan akses untuk merubah semuanya seperti membuka lagu tanpa bermain, menambah poin bermain tanpa menunggu waktu yang lama, sampai menjadi top rangkingnya semua sesuai keinginan sobat.

Jadi bagaimana cara untuk melakukan mod pada game? Apa membutuhkan aplikasi? Syaratnya apa aja? Untuk menjawab semua pertanyaan itu silahkan sobat menyimak ulasan dibawah ini.

Untuk melakukan proses mod game tentunya sobat membutuhkan yang namanya aplikasi mod game. Sobat bisa menggunakan aplikasi yang bernama Lucky Patcher.

Lucky Patcher merupakan sebuah aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk melakukan aktifitas mod game. Mungkin banyak oramg yang tidak terlalu paham tentang penggunaan aplikasi yang satu ini. Untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi Lucky Patcher untuk mod game silahkan simak ulasannya berikut ini.

Syarat Melakukan Mod Game

Sebelum kita mulai ke pokok pembahasan untuk belajar memodifikasi game sebaiknya sobat harus menyiapkan hal apa - apa saja yang harus di penuhi sebelum melakukan mod game.

1. Android Harus Sudah di Root

Sebaiknya sobat harus meRoot Android sobat terlebih dahulu meskipun Android non Root juga bisa melakukannya tapi dengan tingkat keberhasilan yang kecil.

2. Siapkan Game Yang Akan di Root

Sebaiknya sobat menyiapkan beberapa jenis game, karna sebenarnya tidak semua jenis game bisa di Mod. Tapi di sini saya menggunakan contoh aplikasi game Piano Tiles.

3. Siapkan Aplikasi Lucky Patcher

Nah, yang terakhir siapkan aplikasi Lucky Patcher, karna pada tutorial kali ini saya akan menggunakan aplikasi Lucky Patcher, meskipun aplikasi yang lain juga ada. Tapi menurut saya aplikasi Lucky Patcher inilah yang lebih bagus.

Yang belum memiliki aplikasi Lucky Patcher silahkan Mendowloadnya di Playstor.

Jika semua persiapanya sudah terpenuhi mari kita mulai ke tutorial melakukan Mod Game.

Cara Mod Game Dengan Aplikasi Lucky Patcher

1. Pertama - tama instal aplikasi game Piano Tiles di android sobat jika belum punya. Lalu buka game piano tilesnya lalu mainkan beberapa kali agar proses mod nya bisa berhasil.


2. Setelah itu buka aplikasi lucky patcher sobat untuk memulai proses patchnya. Selanjutnya mainkan kembali game piano tiles sobat lewat apalikasi lucky patcher.

3. Sesudah dimainkan masuk kembali ke aplikasi Lucky Patchernya lalu klik tulisan "buka menu Patch".

4. Selanjutnya klik tulisan "Custom Patch", tujuan mengklik tulisan Custom patch ini agar aplikasi yang akan di mod bisa dengan mudah nantinya. Selain bisa me mod game aplikasi lucky patcher juga bisa di gunakan untuk menghapus iklan di game tersebut.

Jadi jika sobat yang sering kesel dengan ikaln yang muncuk di game di sarankan untuk menggunakan aplikasi Lucky Patcher ini untuk menghapusnya.

5. Setelah itu pilih tulisan "arun483.mega_com.cmplay.tiles2" lalu tekan aply. Kegunaan kode ini bisa mengubah atau membuka lagu dan juga bisa menambah coin dan diamond game.

6. Nah jika proses patchnya berhasil maka akan muncul tulisan hijau sepertidi gambar, tapi jika proses patchnya gagal maka akan keluar tulisan merah.

Biasanya proses patch gagal tersebut bisa di sebabkan oleh pada saat sobat baru pertama kali mendownload piano tilesnya sobat langsung melakukan proses patch tanpa memainkannya terlebih dahulu.

7. Selesai, setelah itu cobal untuk membuka gamenya, dan lihat jumlah coin, diamand dan lagunya semuanya sudah menjadi banyak.










Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger