Saturday, May 12, 2018

Wap4dollar Situs PPC Penghasil 1000$ Perbulan

Wap4dollar Situs PPC Penghasil 1000$ Perbulan

Assalmualaikum para pembisnis seluruh indonesia. baik itu pembisnis online maupun pembisnis offline. Ya pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang bisnis online yang sangat menguntungkan yaitu bisnis inklan PPC wap4dollar.

Namun sebelum kita mulai mari kita tahu terlebih dahulu apa itu situs PPC. Situs PPC adalah situs yang akan membayar kita dengan cara memasang iklan dari situs tersebut diblog ataupun di website milik kita. Kita akan dibayar setelah ada orang yang mengklik iklan yang kita pasang disitus milik kita. Kepanjangan dari situs PPC adalh Pay per clik.

Untuk bayaranya sendiri telah ditentukan oleh pemiliki situs tersebut. Muali dari 0.1$-dengan1$ pada setiap klik iklan yang terjadi.

Jika anda tertarik ingin bergabung disitus PPC untuk mulai menghasilkan uang maka saya akan memberikan informasi situs PPC yang terpercaya membayar yaitu situ Wap4dollar.

Situs ini sangat cocok buat kamu yang memiliki situs atau blog yang memiliki pengunjung yang ramai. Jika situs kamu ramai maka peluang untuk mendapatkan klik iklan maka akan lebih vesar lagi.

Situs Wap4dollar telah terpercaya membayar membernya sejak tahun 2009. Jadi tidak usah takut tidak dibayar, karena sudah banyak orang mendaoatkan uang dari situs ini. Untuk bayarannya sendiri. Situs Wap4dollar membayar setiap 150 klik iklan akan dibayar 1-1.3$ atau setara dengan 13.000.-15.000 rupiah, gimana lumayan bukan.

Wap4dollar tidak hanya menyediakan iklan ppc saja namun juga menyediakan iklan CPC, Pop under dan lain sebagainya.

Cara Po/payoutnyapun kecil jadi kita bisa dengan mudah untuk payout atau penarikan. Minimal penarikan yaitu 0.5$ via rekening paypal.

Nah. Sekarang kita langsung aja untuk bagaimana cara mendaftar disitus wap4dollar.

1. Untuk cara mendaftarnyapun sangat mudah pertama-tama kunjungi situsnya Disini

2. Maka akan keluar form pendaftaran seperti dibawah ini.

3. Setelah itu isi semua form pendaftaranya yaitu meliputi
Ussername, email, password dan lain-lain.

4. Setelah selesai mendaftar selanjutnya cek email kamu dan klik link verifikasinya. Jika sudah selesai selanjutnya.

5. Login kesitusnya.

6. Setelah login masukan nama situs kamu, selanjutnya tunggu sampai diuprove, proses uprove hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja.

7. Setelah diuprove selanjutnya. Pilih jenis iklan yang ingin kamu pasang di blog kamu, jika sudah selesai ailahkan copy kodenya dan masukan di menu tata letak blog kamu dan masukan kodenya dibagian html/javasscript.

Selesai selanjutnya melihat dollarnya ngalir tanpa henti.
Ya, itulah tips dari saya tentang cara menghasilkan uang dari wap4dollar semoga bermanfaat.

Copyright © SATUUNTAD All Right Reserved
Powered by Blogger